by

Tempat Jual Beli Mobil Bekas Jakarta Paling Terpercaya

Jual beli mobil bekas Jakarta menjadi salah satu kegiatan transaksi yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Terlebih bagi orang-orang yang sedang membutuhkan mobil untuk dibeli, atau orang yang ingin menjualkan mobilnya karena faktor-faktor tertentu. Meskipun kebutuhan dan minat masyarakat yang tinggi terhadap proses transaksi ini, namun tidak semua orang bisa menemukan tempat yang baik untuk melakukan transaksinya.

Tips Memilih Tempat Jual Beli Mobil Bekas

Seperti yang kita ketahui, bahwa tidak mudah dalam mendapatkan tempat yang cocok untuk menjualkan mobil yang dimiliki atau membeli mobil yang diinginkan. Tentunya hal tersebut pun didasari dengan beberapa faktor seperti banyaknya orang yang menjual mobil, atau sulit sekali untuk melakukan proses penjualan dengan mudah. Meskipun begitu, sebelum menentukan tempat yang cocok untuk jual beli mobil bekas Jakarta, sebaiknya perhatikan dulu beberapa hal berikut:

  1. Pilih yang Pasarnya Bagus

Khusus bagi Anda yang ingin menjual mobil, tentunya sasaran atau pasar harus diperhatikan dengan teliti. Pasalnya, market yang bagus bisa memberikan peluang yang tinggi agar Anda bisa menjualkan mobil dengan lebih cepat dan mudah. Semakin tinggi pasar yang dimiliki oleh sebuah tempat jual beli mobil bekas, semakin tinggi juga peluang mobil Anda cepat terjual. Untuk itu, ada baiknya agar Anda bisa memilih tempat jual beli mobil yang punya tingkat atau jangkauan pasar yang bagus.

  1. Minim Pajak Penjualan

Selain memilih tempat yang mempunyai pasar yang tinggi, hal lain yang harus diperhatikan ketika memilih tempat jual beli mobil bekas Jakarta adalah melihat adakah biaya pajak penjualan dan sebagainya. Misalnya saja ketika Anda menjual mobil via makelar, tentu akan ada biaya yang dibutuhkan untuk membeli uang tip pada pihak makelar tersebut. Begitu pun ketika menitipkan mobil pada showroom, tentu lihat seberapa besar pajak penjualan yang harus Anda berikan ketika mobil laku terjual.

  1. Pastikan Jejak Riwayat Perusahaan Bagus

Pada dasarnya, tempat jual beli mobil bekas akan dinaungi oleh pihak lembaga atau perusahaan tertentu. Dengan begitu, Anda pun harus bisa melihat bagaimana rekam jejak atau riwayat perusahaan tersebut dalam membantu menjualkan mobil bekas pelanggannya. Jika rekam jejaknya bagus, maka bisa dijadikan pilihan.

Rekomendasi Tempat Jual Beli Mobil Bekas di Jakarta

Setelah mengetahui beberapa tips untuk mendapatkan tempat jual beli mobil bekas Jakarta, berikut ini adalah rekomendasi perusahaan yang bisa dijadikan pertimbangan. Salah satunya adalah mobil88 yang merupakan anak usaha dari Astra. Di mana mobil88 ini bergerak sebagai perusahaan yang menyediakan beragam mobil bekas untuk dibeli masyarakat, atau mobil88 pun bisa membeli produk mobil yang ingin Anda jual.

Tidak seperti perusahaan lainnya atau bahkan marketplace online di mana mobil akan dibeli ketika ada orang yang melakukan penawaran. Di mobil88, mobil yang Anda jual akan langsung dibeli oleh pihaknya setelah proses pengecekan kendaraan atau inspeksi. Jika sudah deal, maka dana pembelian pun akan langsung ke rekening pribadi Anda. Tentunya tanpa pajak penjualan dan sebagainya, karena penawaran harga sesuai dengan nilai dan kondisi mobil yang Anda miliki.

Tak hanya itu, khusus bagi Anda yang ingin membeli mobil, tersedia layanan COD atau Car On Delivery. Layanan ini tentunya bisa memudahkan Anda, karena bisa membantu mengakomodir semua kebutuhan yang dilakukan untuk melihat atau mengecek mobil.

Semua bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Karena layanan COD ini memungkinkan pelanggan untuk mengecek mobil yang dipilih dan sekaligus melakukan test drive #DariRumahAja sebab staff mobill88 yang akan mengantar mobil ke tempat Anda. Usah khawatir dengan ongkos, karena sudah free biaya antar showing. Sangat menguntungkan sekali bukan melakukan transaksi jual beli mobil bekas Jakarta di mobil88 ini?

News Feed