Survival of the Deadliest – 7 Trik Jitu Bertahan Hidup di Arena Garena Undawn

Bisnis, Game7 views

Kerusuhan dan chaos merajalela. Dunia tidak seperti yang dulu lagi. Zombie ganas mulai bermunculan menyerang manusia. Para ilmuwan pun tidak mengerti asal muasal dan penyebab misterius fenomena zombie ini. Yang pasti, kiamat zombie sudah di depan mata. Peradaban manusia terancam punah ditelan mahluk mengerikan penghuni kubur yang bangkit mencari mangsa untuk dijadikan santapan segar.  Ditengah situasi kacau dan darurat itu, hanya segelintir manusia yang berhasil bertahan dari wabah mematikan ini. Mereka adalah para survivor terbaik yang memiliki insting hidup paling tangguh dan tak kenal menyerah.

Salah satu cara efektif mereka bertahan hidup adalah dengan terus berpindah tempat, mencari persediaan makanan dan membangun shelter sementara untuk istirahat dan memulihkan tenaga sebelum melanjutkan perjalanan panjang menuju tempat teraman. Survival of the fittest, hanya yang terkuat dan tercerdik yang berhak hidup. Itulah hukum alam berlaku di zaman kiamat zombie saat ini. Siapkah Anda menjadi bagian dari para survivor pilihan itu? Yuk kita bahas 7 trik jitu agar bisa bertahan hidup di tengah lautan zombie yang siap menerkam dalam game paling seru tahun ini, Garena Undawn!

1. Cari Shelter Amann

Cari tempat berlindung seperti gudang, rumah atau bangunan kosong yang aman dari jangkauan zombie. Secara berkala lakukan reinforcement dengan menambah pagar, memasang kawat berduri atau jebakan di sekitar perimeter.

2. Eksplorasi Peta Secara Menyeluruh

Area peta yang luas menyimpan banyak kejutan baik atau buruk. Semakin jauh menjelajah, semakin banyak temuan seperti senjata, amunisi, bahan material, safe house dan menara pemancar sinyal.

3. Lanjutkan Upgrade Shelter 

Jangan berhenti upgrade shelter dengan fasilitas tambahan seperti tempat penyimpanan senjata, tempat tidur pemulih energi, mesin produksi amunisi, gardu pengintai dan CCTV untuk pantau pergerakan zombie.

4. Tingkatkan Survival Skill

Meningkatkan survival skill seperti menembak, mereparasi senjata, mengemudi, memancing, berburu binatang dan survival combat buat karakter makin tangguh saat bertarung.

5. Memilih Senjata yang Sesuai

Pilihan senjata harus disesuaikan karakteristik tempat dan lawan. Contoh shotgun sangat efektif untuk pertarungan jarak dekat dengan zombie, sedangkan sniper rifle untuk headshot zombie dari radius jauh.

6. Ekstraksi Sumber Daya Alam

Manfaatkan peta yang kaya akan sumber daya alam seperti sungai, danau dan laut untuk memancing ikan. Hutan dan padang rumput bisa untuk berburu hewan liar. Hasil buruan bisa dijual atau diolah jadi makanan dan armor.

7. Gabung Tim untuk Misi Besar

Gabung dalam tim maksimal 4 orang untuk menyelesaikan misi yang lebih sulit seperti mengamankan titik tertentu, mengambil bounty senjata rahasia atau sekadar bertahan hidup dari serangan besar-besaran zombie.

Begitulah 7 trik teruji ampuh agar bisa bertahan hidup dan menjadi pemenang battle royale di arena kejam Garena Undawn. Dengan senjata dan skill yang mumpuni, dipadukan insting bertarung super tajam, Anda bisa bertahan hidup melewati segala macam ancaman. Tak kenal lelah eksplorasi peta untuk temukan beragam sumber daya, senjata maut hingga tempat berlindung sementara. Gabung tim untuk misi-misi besar yang menantang. Terus tingkatkan kemampuan tempur dan survival agar tak terkalahkan. Cerdas memanfaatkan kondisi peta dan memprediksi pola serangan zombie juga kunci memenangkan game ini. Hingga pada akhir pertempuran sengit, Andalah satu-satunya pemain yang berdiri tegak di arena, mengalahkan puluhan zombie kelaparan dan pemain lain yang sudah roboh duluan.

Raih kemenangan absolut dan berkuasalah atas kota yang porak poranda ini. Tancapkan bendera kebanggaan di puncak gedung pencakar langit, deklarasikan diri sebagai raja para survivor dan penakluk zombi!! Demikian artikel lengkap survival guide di arena mematikan Garena Undawn. Semoga bermanfaat dan bisa bikin pengalaman gaming Anda makin seru!  Good luck survivor!!