by

Penjual Kantong Plastik Mayat untuk Covid-19 Terpercaya

Pandemi masih belum usai yang sedang melanda Indonesia bahkan dunia, banyak di antara kita yang menjadi korban akan ganasnya virus covid-19 ini. Virus covid-19 telah menelan saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air dengan jumlah orang yang meninggal karena Covid-19 sekitar 26.857 ribu korban yang sudah meninggal dan terdapat 940 ribu kasus baru. Semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga kita bisa beraktivitas secara normal.

Yang menjadi perhatian dan sangat memperhatikan banyak dari mereka yang kehilangan keluarganya karena covid-19, tetapi dengan peraturan pemerintah yang melarang anggota keluarga ikut serta dalam menguburkan dan menghantarkan yang terakhir kalinya ke liang Lahat.

Biasanya penguburan mayat covid-19 di lakukan langsung oleh pihak rumah sakit dengan di lengkapi protokol Kesehatan dan kondisi mayat sendiri terbungkus plastik covid-19 yang telah di anjurkan oleh pemerintah. Saat ini juga sudah ada yang jual plastik mayat untuk covid-19 merk Urban Plastic.

Saat ini kantong mayat adalah benda yang wajib di perlukan, apa lagi sat ini adalah saat pandemi yang mengutamakan untuk proses pemakaman jenazah covid-19 yang telah terjangkit virus corona. Kantong mayat ini sangat di butuhkan untuk pemakaian pemakaman jenazah covid-19 dengan tujuan untuk mencegah cairan tubuh yang keluar dari tubuh jenazah covid-19 ini. Yang mungkin nantinya jika tidak di pakaikan kantong plastik mayat dikhawatirkan virus akan menyebar lebih luas.

Bahan dari kantong mayat merk urban plastik terbuat dari bahan Low Density Polyethylene (LDPE), sehingga akan memiliki sifat sangat lentur, kuat, tahan lama, dan sanggat elastis. Jadi dengan kualitas kantong mayat dari urban plastik ini yang dapat di pastikan penggunaan kantong mayat ini sesuai dengan kualitas yang protokol Kesehatan untuk penguburan jenazah covid-19 yang telah terinfeksi virus corona.

Kantong mayat merk urban plastik sendiri memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Ukuran dari kantong mayat merk urban plastik memiliki leber 100 cm x Panjang 205 cm yang di perkirakan sesuai dengan ukuran tubuh manusia.
  • Tebal dari kantong mayat merk urban plastik memiliki ketebalan 180-200 mikron ini akan menjamin cairan yang di keluarkan oleh tubuh manusia tidak akan tembus dari plastik dari urban plastik ini.
  • Warna dari kantong mayat merk urban plastik sendiri memiliki warna putih susu.
  • Kemudian isi dari 1 pack kantong mayat merk urban plastik ini berisi 25 pcs setiap 1 packnya.
  • Jika berniat untuk membeli kantong mayat ini yang telah di Jual Plastik Mayat Untuk Covid-19 merk Urban Plastic minimal ordernya sekitar 20 pack atau 500 pcs.

Ini merupakan menjadi solusi terbaik terkait dalam perawatan jenazah covid-19 sampai dengan di lakukannya penguburan si jenazah. Ini semua di lakukan untuk menjaga keamanan agar kita terhindar dari terinfeksinya tubuh oleh virus corona yang sangat mematikan. Dan bukan hanya itu kita juga harus tetap mematuhi protokol Kesehatan yakni 5M, M yang pertama memakai masker, M yang kedua yaitu mencuci tangan, M yang ketiga yaitu menjaga Jarak, kemudian M yang keempat adalah menjauhi kerumunan, dan M yang terakhir adalah mengurangi mobilitas. Dengan mematuhi protokol Kesehatan ini semoga saja pandemi segera berakhir, dan kita bisa hidup secara normal Kembali.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Plastik Mayat merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui:

  • Whatsapp/Mobile Phone : +62811 1721 338 (Ratna) atau https://wa.me/628111721338, atau:
  • Email : [email protected]

Ayo! Semuanya untuk bisa mematuhi protokol kesehatan 5M di atas. Jangan sampai kita menjadi klaster baru bagi penyebaran virus covid-19 ini.

News Feed