by

Mencoba Teknologi Mutakhir Pemanas Air melalui Ariston Nuos Primo

Memasuki musim penghujan, apa yang kita butuhkan? Selimut? Persediaan makanan ringan? Payung dan jas hujan? Semua jawaban tersebut tentu sangat tepat, namun masih kurang rasanya jika kita tidak menyertakan pemanas air dalam jawaban-jawaban tersebut. Kehadiran pemanas air tentu tidak dapat tergantikan di musim hujan. Selepas lelah di bawah guyuran hujan, atau bahkan setelah langsung terpapar air hujan, tentunya kehadiran pemanas air sangat dibutuhkan untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan bebas stres. Tidak perlu kuatir, karena sekarang ini telah tersedia produk pemanas air heat pump unggulan bernama Ariston Nuos Primo.

Heat Pump Sistem Gantung yang Cukup Mudah Ditempatkan Di Manapun

Ariston Nuos Primo merupakan produk dari Ariston berjenis heat pump dengan sistem gantung, artinya pemanas air ini bertenagakan udara panas dari lingkungan sekitar dan penempatannya cukup mudah karena dapat ditempatkan di manapun. Bagi Anda yang mengutamakan kualitas, efisiensi, serta daya tahan, maka produk ini dapat menjadi opsi atas kriteria yang Anda butuhkan tersebut. Pemanas air ini hadir dalam dua pilihan kapasitas yaitu 80 liter dan 100 liter. Untuk desainnya tak perlu diperdebatkan lagi karena model dari pemanas air ini sangat modern dan cocok untuk ditempatkan di sisi ruangan manapun. Jika untuk beberapa perabot elektronik rumah tangga butuh tempat yang spesifik, maka tidak demikian dengan pemanas air ini.

Pemanas air dari Ariston ini merupakan buah penelitian dari para ahli untuk meningkatkan efisiensi energi. Dari segi performa, pemanas air ini tak perlu diragukan lagi karena dapat mencapai level C.O.P 3,7 di saat suhu udara berada di 20⁰ Celcius. Sebuah performa yang tinggi namun tidak melupakan perannya sebagai pemanas air hemat energi. Dari segi pemakaian, pemanas air ini juga sangat mudah digunakan karena dapat bekerja pada kisaran suhu 10⁰ – 40⁰ Celcius. Bagi yang peduli akan kelestarian lingkungan, tidak perlu kuatir penggunaan pemanas air ini akan merusak lingkungan karena sudah menggunakan refrigerant berupa gas ekologis R134A yang memang terbukti lebih ramah pada lingkungan dibandingkan dengan produk lain yang sejenis.

Dari segi perawakan, body dari pemanas air cukup besar dengan komponen kondensor melingkari tangki. Selain itu komponen boiler terbuat dari enamel baja titanium yang memiliki daya tahan lebih baik. Dengan elemen panas yang terintegrasi, Anda dapat memiliki satu lagi keunggulan yaitu Magnesium Anoda yang digunakan dalam proses pemanasan pada alat ini merupakan zat yang anti-korosi. Jadi pada penggunaannya, Magnesium Anoda tidak akan merusak komponen dari alat itu sendiri. Sebagai pemanas air yang menggunakan teknologi mutakhir, tak lengkap rasanya tanpa kehadiran LED display yang dapat mempermudah Anda dalam mengoperasikan dan mengontrol kinerja pemanas air Ariston ini.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa pemanas air ini merupakan buah hasil penelitian dan pemikiran dari para ahli untuk menciptakan alat yang hemat energi, dalam pemanas air ini sudah dilengkapi beberapa fitur yang dapat menghemat konsumsi energi. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah fungsi Green, Boost, Auto, Anti-Legionella yang jika kesemuanya disatukan akan menjadi sebuah alat yang hemat energi dan ramah lingkungan. Dan sebagaimana layaknya produk yang dibuat dengan teknologi yang canggih, maka untuk semakin menunjang penghematan energi, pemanas air ini memiliki setting waktu ON/OFF sehingga dapat meminimalisir terjadinya pemborosan energi ketika alat dalam keadaan tidak digunakan.

Sebagai pelengkap dari segi desain, pemanas air ini menggunakan model monoblock, yang berarti tangki dan mesin terdapat dalam satu unit. Dengan model monoblock, maka Ariston Nuos Primo tak akan nampak seperti layaknya sebuah unit pemanas air. Bagi orang awam, mungkin perawakan dari alat ini lebih mirip dengan AC standing, atau bahkan dari sudut pandang tertentu dapat nampak seperti kulkas. Oleh karenanya, pemanas air dari Ariston ini cocok untuk ditempatkan di bagian rumah manapun dengan tak menonjolkan bentuknya sebagai pemanas air namun dapat bekerja dengan sangat efektif untuk mencukupi kebutuhan air hangat seluruh anggota keluarga.

Dengan semua fitur yang hemat energi serta ramah lingkungan dari pemanas air ini, rasanya Anda sudah tak perlu lagi bingung akan kebutuhan air hangat dalam rumah tangga. Jika Anda membutuhkan alat pemanas air yang hemat energi, tidak berdampak negatif untuk lingkungan serta memiliki desain futuristik, Ariston seri Nuos Primo inilah yang akan menjawab seluruh kebutuhan Anda. Jadi bagi Anda yang sebelumnya masih ragu, tak perlu menunggu lama untuk memutuskan mana kira-kira pemanas air yang tepat untuk kebutuhan keluarga. Dengan brand Ariston yang begitu menggema di seluruh dunia dalam bidang pemanas air, Anda tak perlu kuatir akan kualitas dan daya tahannya. Segera kunjungi website Ariston untuk info lebih detil dan rasakan sendiri pengalaman menggunakan teknologi mutakhir dari seri Nuos Primo ini.

News Feed