by

Membuat Karya Enola Holmes Bermodal Tabungan Dollar

Netflix mengumumkan film terbarunya, Enola Holmes, yang segera tayang di Bulan September ini. Film Enola Holmes diadaptasi dari serial novel karya Nancy Springer yang  disutradarai Harry Bradbery dan ditulis Jack Thorne.

Enola Holmes diproduseri Mary Parent, Alex Garcia, Ali Mendes, Millie Bobby Brown dan Paige Brown. Dibintangi Millie Bobby Brown, Henry Cavill, Helena Bonham Carter dan Sam Claflin.

Kisah Petualangan Misteri

Enola Holmes memperkenalkan kompetisi paling sengit antara detektif terhebat di dunia dengan saudara perempuannya yang masih remaja.  Film ini berlatar belakang di Inggris pada 1884.

Saat itu, dunia sedang berada di ambang perubahan besar. Di sisi lain, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) baru berulang tahun ke-16. Ia mendapati bahwa ibunya (Helena Bonham Carter) telah menghilang secara misterius.

Ibunya itu meninggalkan berbagai hadiah yang aneh. Tapi tidak memberikan petunjuk apapun mengenai ke mana dan mengapa ia pergi. Sebelum  Enola menikmati masa kecil yang penuh keceriaan, kini ia harus berada di bawah asuhan kedua kakaknya, (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin).

Kedua kakaknya tidak terlalu senang dengan keberadaannya dan bertekad mengirimkan Enola ke sebuah sekolah wanita muda. Enola pun melarikan diri sambil mencari ibunya di London karena menolak mengikuti keinginan mereka.

Enola mendadak terlibat dalam sebuah misteri yang berkaitan dengan seorang bangsawan muda (Louis Patridge) di tengah perjalanannya. Bangsawan muda itu juga sedang melarikan diri. Tanpa Enola sadari, insting detektifnya lansung bekerja dengan luar biasa.

Yaitu ketika ia mencoba mengungkap sebuah konspirasi yang mengancam sejarah. Bahkan mengalahkan kakak laki-lakinya yang merupakan seorang detektif ternama. Sherlock merupakan kakak Enola.

Membuat Film Seperti Enola Holmes

Membuat film seperti itu pasti membutuhkan modal yang besar. Bagi kamu movie maker, membuat film bernuansa lawas bukanlah sebuah hal mustahil. Makanya mendingan buka tabungan dollar dari sekarang supaya keinginan kamu berkarya semakin maksimal.

Tabungan dollar menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Terutama bagi milenial yang haus berkarya. Tabungan mata uang asing merupakan simpanan dalam bentuk dollar Amerika Serikat (AS), yuan Cina, yen Jepang dan Euro.

Sejumlah bank swasta menawarkan layanan tabungan dollar tersebut. Salah satunya digibank by DBS. Lalu kenapa harus punya rekening valas di Aplikasi digibank by DBS? Soalnya, buka rekening valas kini lebih mudah di digibank. Kamu tinggal klik di aplikasi tanpa harus datang ke cabang.

Dengan 10 mata uang asing, kam bisa atur dan terima kapan dan di mana saja sesuai kebutuhanmu. Menyimpan dalam 10 mata uang asing seperti yang disebutkan sebelumnya. Nilai tukar dan bunga tabungan dollar digibank pun kompetitif.

Tentunya, semua bebas biaya rekening dan konversi. Juga semakin dipermudah dengan akses 24/7 sehingga tanpa harus ke cabang untuk mengaturnya. Maka tunggu apalagi, rancang masa depan ke luar negeri dengan rekening valas dari digibank by DBS!

Cara Mudah Pembukaan Digibank Rekening Valas

  1. Tekan “Rekening Valas” pada bagian Quick Link.
  2. Tekan Oke Maju setelah kamu membaca tentang digibank Rekening Valas.
  3. Tekan OK untuk melanjutkan ketika Rekening Valas kamu sedang diaktifkan
  4. Rekening Valas kamu sudah aktif

Cara Konversi Rekening Valas di Aplikasi

  1. Tekan Rekening Valas yang ada di bawah rekening utama kamu
  2. Tekan Konversi
  3. Tekan Pilih Penerima
  4. Pilih mata uang yang ingin kamu konversi
  5. Masukan jumlah transaksi
  6. Pilih Tujuan Transaksi
  7. Konfirmasi jumlah konversi valas dan tekan Lanjut

News Feed