by

Manfaat Mengonsumsi Susu Anmum Lacta

Jika kita melihat dari namanya saja maka orang pasti sudah bisa menebak bahwa Anmum Lacta Plain ialah produk susu varian Anmum yang dikhususkan untuk para ibu yang sedang menyusui atau bisa dikatakan rekomendasi susu menyusui untuk para ibu. Produk Anmum Lacta Plain mempunyai komposisi lengkap yang membantu memenuhi nutrisi tambahan bagi para ibu yang sedang menyusui. Untuk fungsi utama dari Anmum Lacta yakni untuk membantu produksi ASI ibu agar bagus dan sangat sehat untuk bayi.

Anmum Lacta Plain juga memiliki manfaat yakni sebagai mana adanya fungsi vitamin B yang terdapat dalam kandungan vitamin B kompleks dan kalsium dan zat besi yang akan sangat mendukung produksi ASI. Tidak hanya itu Anmum Lacta Plain juga punya Kandungan Gangliosida yang akan membantu meningkatkan interkoneksi pada sel-sel otak ibu. Susu Anmum Lacta Plain juga mengandung Asam Sialat ataupun Sialic dan juga asam lemak esensial yang sangat berguna untuk merancang blok-blok yang ada pada otak bayi.

Dengan hal ini juga menunjukkan bahwa susu ini tak hanya baik untuk ibu menyusui akan tetapi juga akan baik untuk bayi yang sedang disusuinya. Sebagai produsen susu yang bagus, Anmum memang sudah terkenal dengan komitmennya supaya memastikan kebutuhan nutrisi untuk ibu dan anak, misalnya mulai dari tahap perencanaan kehamilan, Kemudian tahap kehamilan, lalu tahap menyusui bahkan hingga pada tahap perkembangan anak.

Kandungan-kandungan Pada Susu Anmum Lacta Plain

Untuk komposisi dari Anmum Lacta Plain terdiri dari Susu bubuk, kemudian susu bubuk tanpa lemak, serat juga pangan inulin, terdapat maltodekstrin, bubuk DHA, , sukrosa, kalsium karbonat, lemak susu (lipida kompleks), premiks mineral, dan premiks vitamin. Karena sebagai susu yang memang direkomendasikan untuk ibu-ibu menyusui tentunya kandungan yang terdapat di dalam Anmum Lacta Plain juga lebih memprioritaskan produksi ASI.  Untuk beberapa Kandungan Nutrisi yang terdapat dalam tiap sajian Anmum Lacta Plain yakni di antaranya seperti Omega 3, Omega 6, DHA, Gangliosida, Fosfolipid, Asam Sialat, Biotin, Kolin, Klorida, Energi Total, Energi dari Lemak, Lemak Total, Protein, Karbohidrat Total, Sodium, Serat Pangan Total, Potassium, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D3, Vitamin E, Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Riboflavin) Vitamin B3 (Niacin), Vitamin B5 (Asam Pantothenat), Vitamin B6 (Piridoksin), Vitamin B9 ( Asam Folat ), Vitamin B12 (Kobalamin), Kalsium, Zat Besi Magnesium, Fosfor, Zink, dan Iodium.

Fungsi dari Susu Anmum Lacta

Untuk fungsi utama Anmum Lacta Plain, sebagaimana namanya, yakni adalah untuk membantu produksi ASI.  Karena secara lebih spesifik  Anmum Lacta Plain juga terdapat beberapa manfaat antara lain:

  1. Terdapat kandungan gizi yang ada juga memacu pada Poduksi ASI yang berkualitas dan sebagai penunjang perkembangan janin.
  2. Dapat menjaga fungsi dan juga saluran pencernaan
  3. Mampu mambantu proses pembentukan energi untuk memproduksi ASI.
  4. Bisa menjaga kondisi ibu supaya tetap sehat dan juga tidak stres dan melancarkan ASI ketika dikonsumsi
  5. Selanjutnya dalam Anmum Lacta Plain juga terdapat beberapa nutrisi yang punya peran masing-masing untuk sang ibu setelah melahirkan.

Nah, untuk para ibu ataupun kamu yang saat ini punya masalah pada produksi ASI yang kurang lancar maka kamu bisa mencoba mengonsumsi susu ini yang di produksi oleh Anmum yang bernama Anmum Lacta Plain.

News Feed