Siapa sih yang tidak semangat saat sudah berbicara mengenai liburan? Berbicara mengenai liburan, ada begitu banyak persiapan yang harus Anda persiapkan seperti baju, uang saku hingga akomodasi. Yang tidak kalah penting tentu saja perihal kendaraan yang akan digunakan selama perjalanan menuju destinasi tujuan. Bayangkan saat tiba-tiba mobil di garasi mogok dan tidak bisa digunakan atau belum memiliki mobil pribadi sedangkan Anda ingin liburan bersama anggota keluarga? Tidak perlu khawatir perjalanan liburan akan gagal, karena alternatif terbaik yang bisa Anda gunakan ialah rental mobil travel.

Saat ini ada banyak layanan sewa mobil travel yang bisa Anda andalkan. Namun tidak perlu terburu-buru memutuskan pilihan. Ada beberapa hal penting yang harus Anda  perhatikan saat hendak memilih mobil rental. Selengkapnya, klik disini untuk lihat harga sewa mobil travel plus beberapa tips cerdas memilih rental mobil.

Bandingkan Harga Sewa Mobil

Sebelum Anda memilih jasa rental mobil, sangat penting untuk mencari referensi mengenai harga sewa mobil dari setiap jasa sewa mobil kota Anda terlebih dahulu. Hal ini memudahkan Anda memperoleh layanan jasa sewa mobil yang harganya miring atau di bawah budget yang telah ditentukan. Kegiatan sewa mobil saat ini cukup fleksibel karena harganya bisa disesuaikan dengan durasi pemakaian, dihitung perjam hingga perhari dengan kisaran harga yang bervariasi. Ada pula paket sewa mobil lepas kunci atau dengan supir yang bisa dipilih dan tentunya juga mempengaruhi harga sewa mobil pilihan Anda.

Sewa dari Jauh-Jauh Hari

Saat mempersiapkan liburan, pastikan untuk menghindari semua hal yang mendadak. Terlebih berbicara mengenai sewa mobil travel. Anda membutuhkan pertimbangan yang pasti untuk memilih jasa rental mobil, kapan digunakan, berapa lama mobil akan disewa, jenis mobil yang diinginkan hingga pilihan paket yang sekiranya cocok. Untuk itu, pastikan untuk melakukan booking untuk memastikan ketersediaan mobil sehingga mobil sudah siap saat Anda ingin berangkat. Kini dengan layanan Traveloka App Anda bisa menemukan berbagai mobil pilihan dengan mudah, informasi harga, kondisi mobil hingga fasilitas yang ditawarkan telah dicantumkan dengan jelas di laman resmi Traveloka App. Semuanya tersedia dalam penawaran harga terjangkau lho!

Pilihlah Mobil Sesuai Kebutuhan

Langkah selanjutnya ialah memilih mobil sesuai kebutuhan. Semakin besar mobilnya maka semakin besar kapasitas muatan dan tentu saja semakin besar pula budget yang harus dikeluarkan. Untuk itu, pastikan Anda mengetahui jumlah orang dan barang yang akan diajak liburan sehingga bisa menyesuaikan kapasitas mobil yang tepat. Pertimbangkan pula medan destinasi tujuan sehingga Anda bisa menemukan mobil yang cocok. Melalui aplikasi sewa mobil Traveloka, Anda hanya perlu sedikit berselancar untuk menemukan mobil travel yang tepat.

Tanyakan Kondisi dan Fasilitas yang Bisa Diperoleh

Salah satu yang paling penting saat rental mobil untuk liburan ialah menanyakan kondisi mobil plus fasilitas yang bisa didapatkan. Anda harus menanyakan hal ini dengan teliti serta periksa detail kondisi mobil yang hendak Anda gunakan. Saat menemukan kekurangan pada mobil, Anda bisa langsung meminta ganti mobil lainnya. Untuk beberapa permasalahan ini, sebagai pihak penyewa Anda wajib  menanyakan secara pasti mengenai fasilitas yang bisa diperoleh saat merental mobil. Seperti informasi mengenai fasilitas mobil ganti, garansi, biaya tambahan dan lain sebagainya. Tanyakan pula informasi mengenai harga sewa mobil, paket sewa mobil, biaya sewa mobil lepas kunci atau menggunakan supir hingga biaya bahan bakar dan biaya akomodasi sopir untuk perjalanan ke luar kota.

Ketahui Persyaratan Sewa Mobil

Langkah penting selanjutnya yang harus Anda pastikan ialah mengetahui persyaratan sewa mobil kebutuhan liburan. Biasanya pihak penyedia jasa sewa mobil telah mengajukan persyaratan yang cukup detail dan harus dipenuhi oleh pihak penyewa. Semua ini dilakukan untuk menghindari berbagai tindak kriminal yang sering terjadi belakangan ini. Saat ini kegiatan sewa mobil semakin mudah dilakukan melalui Traveloka App. Traveloka hadir melakukan kerja sama dengan ratusan penyedia jasa sewa mobil yang terverifikasi untuk kemudahan perjalanan liburan Anda. Anda bisa mendapatkan mobil terbaik untuk kemudahan selama perjalanan.