Sebelum memiliki bayi, saya pikir pakaian bayi itu lucu dan Anda memilihnya berdasarkan mana yang paling lucu atau termurah. Tak perlu dikatakan, saya telah belajar banyak dalam 9 bulan terakhir, jadi di sini adalah 10 tips saya untuk orang tua pertama kali memilih pakaian bayi.

Banyak orang senang memberikan pakaian bayi sebagai hadiah, tetapi mereka biasanya membeli ukuran kecil yang tidak cocok untuk waktu lama. Manfaatkan ini dengan tidak membeli terlalu banyak sebelum bayi Anda lahir, kemudian beli dengan bijak untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang.

Selalu pilih satu ukuran di atas usia bayi Anda yang sebenarnya . Ukuran bisa di sisi kecil dan bayi tumbuh dengan cepat. Sebagian besar bayi berusia 6 bulan dapat mengenakan pakaian ukuran 9-12 bulan, anak berusia 1 tahun memakai ukuran 2 dan seterusnya. Tapi perhatikan musim pakaian musim panas yang ringan tidak digunakan di musim dingin, dan sebaliknya.

Saat penjualan belanja, dapatkan pakaian untuk beberapa bulan mendatang. Jika anak Anda berusia 9 bulan di bulan Januari, belilah pakaian selama 18-24 bulan untuk mengantisipasi musim dingin berikutnya. Di toko-toko bayi yang ‘mahal’, pergilah ke rel penjualan hampir selalu ada di Baby Gap, dan tawaran diskon hingga 50% kadang-kadang lebih bisa didapat.

Selektif saat membeli pakaian bayi pasar atas. Ada sedikit gunanya membayar harga tertinggi untuk rompi, atasan polos atau celana ketat, misalnya cukup campur dengan label yang lebih murah dengan beberapa barang bermerek dan Anda akan memberi kesan pakaian desainer penuh tetapi membayar sebagian kecil dari biaya. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa kunjungi perlengkapan bayi.

Jika Anda tergoda dengan pakaian mahal untuk bayi Anda, pertimbangkan apakah itu bernilai baik. Celana panjang dan gaun praktis mungkin cukup dikenakan untuk membenarkan pengeluaran, tetapi hindari membayar harga tertinggi untuk pakaian untuk acara-acara khusus mungkin hanya ada satu yang ditayangkan. Lihat apakah Anda dapat meminjam pakaian acara khusus sebagai gantinya.

Untuk beberapa penawaran nyata, ikuti hampir semua penjualan baru dan toko pakaian bayi bekas. Bayi tumbuh sangat cepat dan pakaian favorit sering kali terlalu besar sebelum mereka usang. Anda bisa mendapat manfaat dari apa yang harus dibuang orang lain; beberapa item mungkin masih membawa tag toko asli, menunjukkan bahwa mereka belum pernah dipakai.

Apa Saja Kiat Top untuk Membeli Perlengkapan Bayi Terbaik?

Jauhi sweater tebal dan mantel dalam ukuran kecil

Sekalipun dingin, ini tidak direkomendasikan di jok mobil karena tali tidak pas. Ini mungkin sangat imut pada bayi mungil tetapi ketika dingin, Anda pergi dari satu gedung ke gedung ke gedung lain. Sering kali Anda melakukan semua ini tanpa mengeluarkan bayi dari kursi mobil. Bahkan jika Anda membawa bayi keluar, begitu banyak upaya untuk memasukkan lengan mungil dan tipis itu ke dalam sweater dan jaket tebal, Anda mungkin tidak akan repot.

Simpan ini untuk saat bayi sedikit lebih besar dan setidaknya bisa membantu memakainya

Sementara itu, kenakan baju bayi lengan panjang, celana, kaus kaki dan topi dan selipkan selimut di sekelilingnya begitu dia berada di kursi mobil. Anda juga bisa mendapatkan sarung jok mobil untuk membantu menjaga angin tidak masuk.

Anda tidak perlu apa pun putih polos. Bayi selalu menemukan cara untuk membuat pakaian mereka kotor. Persis bagaimana bervariasi dengan usia, tetapi putih polos jauh lebih sulit dibersihkan daripada nilainya. Anda juga akan memiliki begitu banyak pakaian imut untuk dipakai bayi, yang menggunakan sesuatu yang putih polos seperti membuang-buang kesempatan pakaian yang lucu. Ketika bayi bertambah besar, pergi dengan tidur yang tidak memiliki kaki. Ini membantu mereka pas sedikit lebih lama daripada yang menggunakan kaki.  Demikianlah Artikel tentang Kiat Top untuk Membeli Perlengkapan  Bayi Terbaik semoga bermanfaat. Artikel lainnya bisa Anda baca disini https://artikel.rumah123.com/.