Menikah adalah momen penting untuk Anda dan pasangan maupun untuk kedua keluarga Anda dan pasangan. Jangan jadikan momen ini sebagai pengalaman yang mudah dilupakan begitu saja. diperlukan biaya yang cukup untuk membuat pernikahan Anda dan pasangan menjadi kenangan indah dan sulit dilupakan, baik oleh Anda maupun pada para tamu undangan. Supaya biaya menikah Anda cukup, bisa dicoba pinjaman online dari digibank KTA yang hadir sebagai pinjaman unggul.

Mengapa perlu pinjaman online dari digibank KTA? Karena ada banyak anggaran yang harus Anda persiapkan. Pertama-tama Anda harus menyiapkan gedung resepsi yang muat dengan kapasitas tamu dan letaknya tak sulit ditemukan. Kisaran harga sewa gedung ini sangat bervarian, bisa mulai dari 3 jutaan saja hingga ratusan juta rupiah pun ada. Kemudian katering yang cita rasanya telah memiliki nilai lebih di masyarakat juga akan Anda butuhkan.

Selain catering dan gedung, hal lain yang perlu disiapkan adalah souvenir untuk tamu, rias pengantin dan keluarga, dekorasi, busana pengantin dan keluarga, hiburan, serta sewa kursi dan meja. Jika ditotal, nominalnya bisa beragam sebab masing-masing hal yang disewa tersebut ada tingkatannya. Totalnya minimal 50 juta rupiah hingga ratusan juta rupiah. Itulah sebabnya pinjaman online  yang mudah dari digibank KTA memang recommended.

Nominal biaya yang harus Anda siapkan beragam dipengaruhi jumlah tamu yang diundang, makanan katering yang dipesan, busana yang dipilih, serta gedung yang dipilih. Berapapun biayanya, mau tak mau Anda harus menyiapkannya. Mungkin saja biaya yang telah Anda kumpulkan sampai sekarang kurang, jika iya maka Anda membutuhkan pinjaman cepat. Salah satu produk pinjaman yang bisa dipilih adalah digibank KTA.

Pinjaman Dari digibank KTA Untuk Biaya Nikah

Menikah tak lagi masalah dan tak perlu lagi mundur jika biayanya sudah ada. Jika belum ada atau kurang maka pinjaman lah solusinya. Ada beberapa kelebihan dari pinjaman digibank KTA yang menjadi alasan mengapa pinjaman ini direkomendasikan. Berikut diantaranya.

  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai 0,95%
  5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Adapun penjelasannya seperti berikut ini:

–          Persetujuan Cepat

Proses pengajuan hanya membutuhkan waktu sekitar 60 detik saja.  Tentunya, untuk para nasabah yang membutuhkan dana cair cepat maka sangat cocok untuk mengajukan pinjaman menguntungkan ini.

 –          Pengajuan Online

Pengajuan atau apply dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS yang bisa didapatkan melalui app store atau ios store. Anda pun bisa mengajukan pinjaman online di mana saja dan kapan saja Anda butuh, dengan melalui handphone anda.

–          Bunga Kompetitif

Bunganya rendah, Anda pun bisa menghemat dana menikah, bunganya mulai dari 0,95% saja. Pastinya, perencanaan pembayaran angsuran akan lebih mudah dan terarah dengan bunga ringan.

–          Dana Cair Langsung

Dana pinjaman hingga 80 juta rupiah akan langsung cair dan ditransfer ke rekening Anda. Jadi, sebelumnya, para nasabah yang mengajukan digibank KTA harus memiliki rekening digibank by DBS.

 –          Terpercaya dan Aman

digibank KTA adalah pinjaman yang aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, sehingga Anda tak perlu khawatir ada masalah-masalah yang akan datang.

 –          Tanpa Ribet

Jadikan pinjaman online yang Anda pilih adalah pinjaman tanpa ribet. Karena menyiapkan pernikahan sendiri sudah cukup ribet, jangan tambah keribetan ini dengan pinjaman yang ribet atau berbelit.

Inilah Step by Step Cara Mengakses digibank KTA

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Pinjaman online digibank by DBS memang sangat menguntungkan bagi semua pihak. Oleh karena itulah, segera miliki akun aplikasi digibank by DBS untuk selanjutnya memproses produk unggulannya yaitu digibank KTA.