Indosat adalah salah satu provider sebuah jasa telekomunikasi yang cukup terkenal di Indonesia, kini indosat baru saja mengganti namanya dengan indosat ooredo. Tentunya indosat ini memiliki beberapa jenis kartu perdana yang masing – masing memiliki keuntungannya tersendiri. Pada saat akan membeli kartu perdana anda tidak perlu bingung untuk membelinya, cukup hanya dengan membacanya kemudian sesuaikanlah dengan kebutuhan anda. Maka dari itu, artikel kali ini akan mengulas berbagai kartu perdana indosat ooredo yang ditawarkan dengan berbagai manfaat juga keuntungannya. Langsung saja simak ulasan berikut!

Indosat ooredo freedom. Keunggulan yang diberikan oleh kartu perdana indosat ooredo freedom menyajikan beberapa macam paket – paket tanpa batas atau dapat dikatakan dengan unlimited. Beberapa di antaranya yaitu dengan memberikan beberapa apps gratis unlimited atau tanpa batas dan tidak akan pernah habis, sms-an sepuasnya tanpa batas, hingga streaming aplikasi nonton, music, seperti iflix ataupun spotify dan juga lainnya. Kemudian indosat ooredo freedom ini bisa menelpon ke seluruh operator dengan biaya yang begitu murah yaitu 1 rupiah per detiknya, selama 24 jam alias tidak memiliki batasan waktu kapanpun. Selain itu anda dapat memilih paket obrol sepuasnya 24 jam yang ditawarkan dengan harga mulai dari 3 ribu rupiah saja tanpa batas ke sesama operator. Indosat ooredo freedom ini memang menjamin penggunanya untuk membebaskan dalam segala pemakaian apps, tanpa batas waktu dan benar-benar unlimited, selain itu, indosat ooredo freedom ini sudah termasuk kartu perdana penyedia jasa telekomunikasi yang memberikan harga yang murah yaitu hanya berkisar 7 ribu rupiah.

Bagi pelajar, dalam memilih kartu perdana untuk di gunakan dalam kebutuhan sehari – harinya memang harus di pertimbangkan dengan baik, karna uang sakunya yang harus di bagi – bagi untuk keperluan lainnya bukan hanya untuk keperluan membeli kartu perdana. Tak jarang dari mereka membeli kartu perdana dengan harga yang cukup menguras uang saku namun keuntungan yang di dapat tidak jauh berbeda dengan kartu perdana indosat ooredo yang dibandrol dengan harga bersahabat, mulai dari harga yang berkisar 35 ribu rupiah yang sudah berisikan kuota utama sebanyak 2gb, sampai harga sebesar 165 ribuan dengan kuota utama tanpa batas atau disebut dengan unlimited, dan yang terpenting masing – masing dari paket tersebut sudah memiliki bonus – bonus lainnya yang sangat menguntungkan.

Indosat ooredo juga menyajikan paket harian yang sangat menarik, dimana sering di sebut dengan paket yellow. Paket ini memang di tujukan bagi pengguna yang biasanya hanya membeli pulsa dengan jumlah yang sedikit – dikit. Harga yang di tawarkan juga tak kalah menariknya, jika anda akan membeli indosat ooredo paket yellow 1 gb dalam sehari maka harga yang di tawarkan hanya 1000 rupiah, namun jika ingin yang memiliki masa aktif selama 3 hari dan 1 gb di bandrol dengan harga 2500 rupiah, dan untuk masa aktif selama 10 hari untuk 1 gb harga yang di tawarkan akan lebih murah yaitu 7000 rupiah. Pokoknya jika anda beralih menggunakan kartu perdana indosat ooredo ini, tentu akan banyak mendapatkan banyak keuntungan yang dapat anda rasakan. Dan jangan lupa untuk cek nomor indosat ada beberapa cara yaitu melalui operator, melalui dial dengan cara melakukan panggilan ke *888*1*1# dan melalui aplikasi myim3 yang dapat anda download di google play ataupun app store.