by

Jasa Content Placement: Cara Efektif Naikan Rate Google

Memiliki situs yang punya rate baik di mata Google tentunya menjadi keuntungan tersendiri. Pasalnya, semakin bagus rate yang dimiliki, akan semakin baik juga kualitas situsnya. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan rate di Google ini. Kebanyakan orang lebih menyukai untuk menggunakan jasa content placement untuk mendapat backlink untuk meningkatkan otoritas situs. Namun, apa saja cara yang efektif untuk naikan rate Google ini?

Gunakan Teknik SEO

Bagi orang-orang yang sudah terjun di dunia digital marketing, blogging, perkontenan di website, pastinya tidak akan asing dengan SEO. Merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yang mana adalah sebuah teknik untuk mengoptimasi situs yang Anda miliki di mesin pencarian seperti Yahoo, Bing hingga sekelas Google.

Namun kebanyakan pegiat dunia digital menggunakan teknik SEO ini untuk Google karena pasar atau penggunanya terbilang paling besar. Untuk menaikkan rate situs Anda di Google, maka cara yang paling efektif adalah menggunakan teknik SEO dengan optimal. Banyak sekali teknik yang bisa Anda gunakan dengan basis SEO ini. Content placement pun masuk ke dalamnya sehingga tak heran banyak yang menggunakan jasa content placement ini.

Adapun beberapa teknik SEO yang bisa Anda gunakan untuk menaiki rank di Google, beberapa adalah:

  1. Gunakan niche situs yang sesuai dan spesifik. Pasalnya, semakin spesifik suatu situs pada satu topik, tingkat kredibilitasnya akan semakin tinggi. Itulah mengapa, sebelum Anda membuat situs, pastikan topik atau niche situs apa yang akan dipilih.
  2. Lakukan riset keyword dengan baik. Keyword yang relevan untuk pembaca bisa menambah peluang situs Anda punya rating yang bagus. Optimasi juga bagian meta tags agar lebih optimal.
  3. Jangan lupa untuk mendaftarkan situs di Google Analytics untuk melihat bagaimana pengunjung Anda. Tambahkan juga Google Console untuk melihat seberapa bagus performa website yang dimiliki.
  4. Maksimalkan penggunaan link. Baik itu berupa internal link, maupun eksternal link. Jika memang kesulitan mendapatkan backlink, tidak ada salahnya untuk memilih jasa content placement.
  5. Pastikan juga agar Anda mampu memaksimalkan situs website yang dimiliki agar nyaman digunakan oleh pengunjung. Seperti kecepatan situs yang baik, navigasi tersedia, dan tampilan rapi

Maksimalkan dengan Konten Berkualitas

Beberapa teknik dari SEO yang sudah dibahas sebelumnya, memang bisa membantu menaikkan rate situs Anda di Google secara teknis. Meskipun demikian, hal tersebut akan sangat kurang lengkap jika tanpa penggunaan konten yang berkualitas. Konten menjadi pengisi dari situs atau rumah yang Anda punya. Jika isinya baik, maka orang akan betah berlama-lama.

Untuk itu, pastikan Anda membuat konten dengan baik. Sesekali, tidak masalah untuk menyimpan konten di luar situs yang Anda miliki dengan melakukan guest post. Gunakan jasa content placement jika memang Anda tidak punya kenalan untuk memosting konten Anda di situsnya.

Namun, hal yang paling penting dari itu adalah bagaimana kualitas dari kontennya. Apakah judul sudah menarik untuk diikuti? Headline yang menarik, mampu membawa calon pengunjung akhirnya benar-benar mengunjungi situs Anda. Jika pengunjung sudah masuk, jangan biarkan mereka keluar karena tidak nyaman dengan isinya. Itulah kenapa, konten yang dibuat haruslah relevan dengan judul atau topik yang mereka cari.

Dengan menempatkan konten yang berkualitas, bisa membantu untuk menaikkan rating situs di Google karena mesin pencari menilai situs Anda memang kredibel. Begitu pun ketika Anda menggunakan jasa content placement cek disini https://www.seoagency.co.id, pastikan konten yang digunakan adalah konten yang baik dan berkualitas. Tidak ada cara instan untuk membuat rating situs langsung bagus, namun jika Anda mau menjalani prosesnya, bukan tidak mungkin rating yang diinginkan bisa tercapai.

News Feed