by

Jadwal Acara RCTI Hari Ini

RCTI merupakan salah satu stasiun tv swasta yang memang sudah akrab di masyarakat Indonesia. Pasalnya, RCTI sudah lama menemani masyarakat Indonesia melalui program-program acara hiburan maupun berita yang akurat. Terlebih tampilan visual RCTI yang sekarang sudah semakin lebih baik lagi, sehingga membuat para penonton setianya semakin betah. Nah, bagi kamu yang ingin tahu tentang jadwal acara streaming RCTI yang terbarunya, mari kisa simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Jadwal Acara RCTI:

* Seputar iNews Pagi: Pukul 04.05 WIB

* Mukjizat Itu Nyata: Pukul 06.00 WIB

* Go Spot: Pukul 06.30 WIB

* Kiko: Pukul 09.00 WIB

* Dragon Ball: Pukul 10.30 WIB

* Barista: Pukul 11.30 WIB

* Seputar iNews Siang: Pukul 12.00 WIB

* Mutiara Bersimbah Air Mata: Pukul 12.30 WIB

* Preman Pensiun Season 3: Pukul 14.30 WIB

* Sebelum Dunia Terbalik: Pukul 15.15

* Tukang Ojek Pengkolan: Pukul 16.15 WIB

* Perempuan Pilihan: Pukul 17.30

* Putri Untuk Pangeran: Pukul 18.30 WIB

* Amanah Wali Season 4: Pukul 20.00 WIB

* Dunia Terbalik: Pukul 21.30 WIB

* Sule KKN di Desa Penyanyi: Pukul 23.15 WIB

Sinopsis Sinetron Perempuan Pilihan (Episode 6)

“Perempuan Pilihan” merupakan serial drama terbaru garapan MNC Pictures yang dapat kita saksikan di channel RCTI, setiap hari mulai pukul 17.30. Salah satu daya tarik dari sinetron tersebut, yakni kehadiran kembali Naysilla Mirdad sebagai pemeran utamanya. Adapun mengenai synopsis “Perempuan Pilihan” episode ke-6 seperti berikut.

Arya bertanya ke ibu Sundari, kalau ibu Sundari itu telah mengambil foto di meja kerja Arya. Winda pun bertanya kenapa, Arya bilang kalau ibu Sundari sudah mengambil foto di ruangannya. Akan tetapi, setelah dicari-cari k etas bu Sundari Arya sama sekali tidak menemukan apa-apa.

Arya bilang jika memang kali ini tidak menemukannya. Namun, apabila bu Sundari melakukan sesuatu pasti ada balasannya. Arya pun langsung bergegas pergi, dan bu Sundari bertanya mengapa Arya selalu membencinya. Dalam hati, Arya akan selalu membenci bu Sundari karena ia telah selingkuh dengan ayahnya, sehingga membuat ibunya jatuh sakit.

Arya bilang gak perlu yang akan dibahas kembali, dan ia pernah berpikir hendak mengusir bu Sundari. Selanjutnya ia pergi, dalam hatinya bu Sundari akan terus berusaha meluluhkan hari Arya. Terlebih Arya merupakan penguasa penuh di rumah dan pewaris harta pak Kusuma.

Disisi lain, Budhe menyuruh Maya jangan marah, dan Maya bilang kesal karena telat sedikit gak ketemu Faris. Tiba-tiba Arya muncul, dimana ia hendak mengantarkan Maya untuk mencari alamat Faris. Maya merasa tidak ingin direpotkan, namun Arya bilang tidak apa-apa. Tak lama kemudian Maya pun masuk ke mobil Arya. Di dalam mobil, Arya meminta maaf karena tidak sengaja sudah menghilangkan foto anaknya Maya. Maya tampak terlihat sangat sedih, dan Arya menjelaskan bahwa sebenarnya ia ingin memperbanyak fotonya. Namun, fotonya malah menghilang ketika disimpan di meja kantornya. Sambil menangis Maya bilang tidak apa-apa.

Budhe bilang kok dagangan hari ini sangat sepi, sehingga mengajak Anisa untuk pindah tempat. Namun Anisa bilang sebentar lagi pasti ada pembeli yang datang. Anisa minta izin untuk masuk ke sekolah, karena ingin bertemu dengan teman-temannya. Akan tetapi, keinginan Anisa tersebut dilarang oleh Budhe. Budhe gak mau Anisa membuat masalah lagi.

News Feed