Inilah Jenis-jenis Alat Bantu Sex Wanita Dari China Kuno

Gaya Hidup35 views

Sebagaimana yang sudah di ketahui bahwa urusan ranjang merupakan salah satu faktor untuk menciptakan keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga. Hal itu bukan tanpa alasan, karena tak sedikit ada kasus yang membuat hubungan rumah tangga menjadi retak akibat urusan ranjang lho.

Kebanyakan masalah tersebut terjadi karena para suami tidak mampu memuaskan sang istri. Oleh karena itu, alat bantu sex Wanita menjadi alternatif bagi mereka. Nah, berikut di bawah ini ada beberapa jenis alat bantu sex Wanita yang populer di zaman China kuno.

1. Dildo Kopong

Kebiasaan masyarakat China kuno, semakin banyak harta kekayaan yang dimiliki oleh seorang pria, maka akan semakin banyak pula istrinya. Sehingga tak heran jika hal ini bisa membuat si pria kewalahan dalam urusan bercinta.

Itu sebabnya, mengapa pada saat itu para suami mendukung kegiatan masturbasi bagi para istri-istrinya dengan menggunakan alat bantu sex. Dengan menggunakan alat bantu sex tersebut, maka si istri akan terhindar dari perbuatan selingkuh.

Dildo Kopong pun menjadi salah satu alat bantu sex Wanita terpopuler di China pada saat itu. Menurut informasi yang didapat, kaum lelaki dari kalangan bangsawan biasanya akan memesan Dildo Kopong yang bahannya terbuat dari perunggu dan batu giok.

Selain itu, Dildo Kopong tersebut juga sengaja dibuatkan lubang di bagian tengah agar bisa diisi dengan cairan khusus yang nantinya disemprotkan untuk menciptakan sensasi seperti ejakulasi sungguhan.

2. Pembasmi Setan

Jika dilihat dari namanya, sekilas alat bantu sex yang satu ini memang terkesan agak-agak menyeramkan. Lantas, apa fungsi dari alat Pembasmi Setan tersebut?

Pada dasarnya, alat ini memang bukan digunakan untuk kegiatan bercinta. Sesuai dengan namanya, alat tersebut digunakan untuk mengusir setan.

Dalam kepercayaan masyarakat china kuno, setan-setan akan merasa malu saat melihat symbol-simbol berbentuk kelamin pria yang bergelantungan di dinding. Sehingga setan-setan tersebut tidak akan berani untuk mendatangi rumah.

3. Cincin-cincin Penis

Ini dia salah satu jenis alat bantu sex Wanita dari China kuno yang masih cukup populer sampai sekarang lho. Menurut kabar yang beredar, Cincin-cincin Penis ini sudah ada sejak 1200 M atau pada masa Dinasti Jin.

Seperti yang sudah disebutkan pada poin nomor satu tadi, bahwa pria dari kalangan bangsawan selalu memiliki istri lebih dari satu. Sehingga tak heran jika Cincin-cincin Penis selalu diandalkan untuk memperlambat ejakulasi dini bagi para pria bangsawan.

4. Kursi Roda Perawan

Di zaman China kuno ada seorang kaisar bernama Sui Yang To yang memesan kursi roda khusus untuk kebutuhan sexual. Sesuai dengan julukannya, alat tersebut berupa kursi roda yang dapat menjepit para gadis prawan ketika di dudukan diatasnya.

Kursi ini nantinya akan menyekang serta mengunci kaki si gadis perawan pada sudut tertentu, agar si kaisar bisa memainkannya dengan mudah dan sesuka hati.

5. Sarung Penis

Sarung Penis pada umumnya digunakan untuk mengurung penis agar posisinya selalu mengarah ke bagian bawah. Masyarakat China percaya bahwa ejakulasi yang terlalu sering bisa menurunkan “Jing”, atau tingkat kejantanan pria.

Tentu saja kondisi tersebut akan berdampak negatif teradap kesehatan yang berujung dengan kematian. Jadi, fungsi utama dari Sarung Penis ini digunakan agar para pria menghindari seks atau yang sebisa mungkin dapat menahan ejakulasi.

Nah, itulah beberapa jenis alat bantu sex Wanita yang populer di masyarakat China kuno.