by

Inilah Beberapa Kesalahan dalam Memilih Asuransi Kesehatan Online

Untuk memilih asuransi kesehatan online maka perlu dipahami sesuai dengan kebutuhan sehingga akan memberikan manfaat yang maksimal untuk memenuhi kesehatan anggota keluarga dengan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Untuk itu pilih jenis perlindungan yang berada diluar layanan standar dengan mengetahui pengenaan biaya premi tambahan dan memperoleh banyak layanan lengkap sesuai dengan kebutuhan dan pastikan memilih yang tepat untuk mendapatkan premi yang lebih ringan. Ketika memilih produk asuransi kesehatan maka lakukan perbandingan harga dengan beberapa layanan jasa asuransi namun sebaiknya memilih Astra I Love Life yang secara pasti memberikan manfaat dan kebutuhan serta keuangan yang jelas.

Setelah itu jika ingin memilih asuransi kesehatan sebaiknya pertimbangkan anggaran finansial, jangan sampai premi yang terlalu tinggi akan menyebabkan keuangan terganggu. Hal yang terpenting ketika membeli asuransi adalah memastikan perusahaan asuransi memiliki reputasi yang baik seperti Astra yang sudah terdaftar secara resmi dalam Otoritas Jasa Keuangan yang memberikan pelayanan dan reputasi tinggi untuk memberikan pelayanan masyarakat. Jika ingin memiliki polis asuransi dan mengalami kesulitan maka sebaiknya menggunakan broker asuransi dengan melakukan analisa yang sesuai dengan perusahaan asuransi. Ketika membeli asuransi maka pertimbangkan asuransi kesehatan keluarga yang akan menggunakan layanan asuransi untuk satu polis.

Berikut adalah kesalahan dalam memilih asuransi kesehatan online diantaranya:

  • Memberikan nilai atau uang pertanggungan untuk asuransi anak, anak adalah buah hati yang berharga namun nilai ini akan keluar jika terjadi hal yang menyebabkan anak berada dalam resiko, asuransi dibutuhkan untuk orang yang memiliki tanggungan dan memberikan lindungan dari biaya besar.
  • Asuransi unitlink tidak berada pada sasaran yang tepat dimana asuransi akan mengurangi pada nilai premi yang telah dibayarkan dan hal ini menyebabkan perlindungan untuk kesehatan menjadi tidak maksimal.

Selain itu, kesalahannya adalah tidak jujur ketika mengisi informasi mengenai kesehatan untuk mendapatkan premi yang murah karena apabila sakit dan penyakit tidak terdapat dalam polis maka asuransi dapat ditolak dan penggantian biaya tidak akan diperoleh. Cover kesehatan berlebihan maupun kurang yang disesuaikan dengan kebutuhan untuk mendapatkan asuransi kesehatan. Salah satu yang ditawarkan Astra untuk asuransi kesehatan adalah memberikan manfaat untuk ditanggung ketika meninggal dunia walaupun terserang penyakit kritis dan akan berlangsung selama pengobatan yang dapat mengurang biaya dan jika tidak dipersiapkan akan membangkrutkan keuangan.

Jika memiliki asuransi kesehatan juga belum tentu melindungi nasabah dari penyakit kritis karena produk perlindungannya hanya untuk rawat inap maupun rawat jalan serta manfaat tambahan. Asuransi kesehatan online dari Astra menawarkan pilihan cakupan perlindungan yang lebih luas walaupun premi mahal dengan memilih Flexi Critical Illness dan Flexibility yang menawarkan opsi pembayaran lebih fleksibel dengan resiko yang akan dilindungi dan mengatur besar uang pertanggungan tanpa adanya penutupan polis.

News Feed