by

Gunakan Hasil Obligasi Negara untuk Bayar Berbagai Pelatihan Kompetensi

Tahukah kamu bahwa obligasi negara bisa kamu jadikan sumber pendapatan terutama untuk first jobber? Sebagai karyawan baru, akan lebih baik jika melanjutkan pendidikan meskipun harus tetap menjalankan tugas di kantor. Kamu tidak perlu bingung karena ada berbagai pelatihan untuk karyawan yang membuat kamu tetap mendapat ilmu baru tanpa mengganggu jam kerja.

Tapi, salah satu persoalan yang dialami oleh para worker adalah dunia untuk melanjutkan studi. Itulah mengapa kamu harus banyak menyerap informasi mengenai investasi dengan jenis obligasi. Selain mudah dikerjakan, kamu sudah terjamin mendapatkan keuntungan setiap bulannya asalkan tidak salah memilih aplikasi yang bisa digunakan untuk menjalankan investasi. Buat kamu yang memang tertarik dengan investasi ini maka simak penjelasan berikut.

Raih Kesempatan Ikut Beragam Pelatihan Dari Investasi

Jika kamu sebagai worker ingin mendapatkan posisi yang lebih baik dari sebelumnya maka coba jalankan investasi yang sudah pasti aman. Kemudian, kamu bisa menggunakan hasil keuntungannya untuk membayar biaya pelatihan karyawan. Ketika kamu memiliki riwayat pendidikan yang lebih baik, maka secara otomatis pihak corporate akan mempercayaimu untuk menduduki posisi yang lebih baik.

Mengejar prestasi di tempat kerja memang membuat masa depan kamu dalam dunia kerja semakin cerah. Pastikan di setiap kompetisi dengan karyawan lainnya kamu berhasil mendapatkan rewards sehingga ada yang bisa dibanggakan. Sebenarnya, banyak orang yang berangan untuk melakukan hal seperti ini, tapi sayangnya selalu terkendala dengan budget.

Jika kamu adalah salah satu orangnya, maka kamu bisa menjadikan kesempatan investasi obligasi sebagai peluang mendapatkan penghasilan yang lumayan besar jumlahnya. Bahkan, tidak hanya kebutuhan pendidikan saja yang akan terpenuhi. Melainkan juga kebutuhan lainnya dan bahkan keinginan pun akan segera terwujud.

Mungkin jika kamu membayangkan obligasi negara cukup rumit dan membuat kamu pusing. Padahal  ketika kamu sudah berhasil mempelarinya, pasti tidak akan melepaskan investasi ini. Bahkan, untuk menjalankannya kamu hanya perlu menggunakan gadget sehingga tidak perlu keluar rumah atau mengganggu jam kantor dengan cara izin.

Kamu tidak perlu takut, karena sudah banyak orang yang menjalankan obligasi pemerintah. Mendapatkan banyak penghasilan ketika masih berada di posisi new jobber pasti akan membuat kamu tampak keren. Apalagi dibarengi dengan menggunakan hasil investasi untuk menempuh pendidikan lebih tinggi dari sebelumnya alias pelatihan. Jadi, jangan sampai kamu hanya mengandalkan gaji bulanan saja untuk memenuhi kebutuhan sehingga tidak ada uang untuk ditabung.

Layanan digibank by DBS Sangat Mendukung Investasi

Apakah kamu salah satu orang yang memiliki rencana untuk menjalankan investasi jenis obligasi negara? Jika iya, apa kamu sudah tahu apa aplikasi apa yang bisa bikin investasi kamu lancar tanpa ada masalah apapun? Nah, bagi kamu yang mungkin belum mengetahui informasi mengenai hal ini coba cari tahu tentang Aplikasi digibank by DBS.

  • Bisa Melakukan Pembelian Hanya dengan 1 Juta Keatas

Bagi kamu yang mungkin masih memiliki sedikit tabungan maka bisa melakukan pembelian dengan jumlah minimum yang sudah ditetapkan, yaitu 1 juta. Jika nanti ingin menambah bisa dengan kelipatannya yang dibatasi hingga 3 miliar.

  • Mendapatkan Bayaran Kupon Tiap 6 Bulan

Selanjutnya, kamu akan mendapatkan pendapatan setiap 6 bulannya. Jadi, tidak ada kata pembagian pendapatan yang terlambat untuk kamu yang berasal dari pembayaran kupon.

  • Melakukan Registrasi dan Pembelian Tanpa Pergi Ke Kantornya

Mau registrasi dan melakukan pembelian tapi tidak punya banyak waktu? Tenang saja, karena kamu bisa melakukan semua itu dengan memanfaatkan Aplikasi digibank by DBS.

  • Menerima Keuntungan Lebih Tinggi Dibandingkan Deposito

Keuntungan yang cukup membuat kamu tak ragu lagi menggunakan digibank untuk investasi adalah jumlah keuntungan yang lebih tinggi dari deposito.

Semua keuntungan diatas bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para worker yang memiliki tumpukan tugas yang padat namun menginginkan investasi tetap jalan. Yuk manfaatkan Aplikasi digibank by DBS.

Kamu Bisa Lebih Mudah Investasi Obligasi Dengan Cara Ini

Agar dapat berinvestasi dengan maksimal, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Ayo segera ikuti investasinya, dan gunakan keuntungan tersebut untuk memaksimalkan potensi melalui pelatihan bagi karyawan.

News Feed