by

Dua Cara Berinvestasi Deposito Bunga Tinggi

Deposito online merupakan cara penyimpanan uang berjangka yang dipilih oleh para nasabah zaman sekarang. Mereka ingin agar uangnya tetap aman sekaligus bertambah nilainya secara berjangka. Apalagi jika bisa mendapatkan bunga investasi yang tinggi sehingga kelipatan uangnya akan bertambah.

Meskipun uang tidak bisa diambil secara bebas dan hanya pada waktu perjanjian saja. Walaupun bunga yang tinggi tersebut juga punya batasan rate. Tapi berbeda dari tabungan biasa yang bisa berkurang setiap bulan karena potongan administrasi. Maka deposito online akan tetap dan semakin bertambah sehingga mampu untuk digunakan kembali bila memang diperlukan.

Cara menabung deposito online secara umumnya hampir sama dengan tabungan lainnya. Yaitu cuma diperlukan beberapa pendataan. Pada intinya guys, punya tabungan dengan nilai investasi tinggi itu memang sangat menarik.

Kalo kamu ingin menginvestasikan uang melalui bunga deposito online, lakukan beberapa cara berikut ini untuk memperolehnya.

  • Reputasi Bank

Hal pertama sebelum kamu melihat suku bunga atau berbagai macam fasilitas yang disediakan, kamu wajib melihat reputasi bank. Baiknya, sebuah bangunan lembaga keuangan khususnya bank harus memenuhi standar yang telah ditetapkan BI (Bank Indonesia). Sebab merekalah bank sebagai pusat bank tertinggi dari segi produk yang ditawarkan dan fasilitas atau pelayanan kepada nasabahnya.

Bank yang punya reputasi terbaik biasanya sering mendapatkan penghargaan. Baik secara nasional maupun juga internasional. Sekaligus mendapatkan respon dan review yang baik dari masyarakat sebagai nasabahnya. Selain itu, bank yang baik akan memberikan tingkat suku bunga tinggi namun kompetitif.

  • Membandingkan Bunga

Hal yang membuat banyak orang lebih tertarik menabung ke dalam deposito online adalah karena bunga kompetitif. Soalnya, bunga kompetitif bisa meningkatkan jumlah uang yang ditabungkan. Tentu saja tugas kamu bakalan lebih berat di sini karena harus membandingkan bunga deposito dengan bank lainnya.

Ada beberapa bank yang menawarkan suku bunga sama dan ada juga perbedaannya. Kamu perlu mencari tahu agar mendapat keuntungan yang lebih besar. Cukup bandingkan suku bunga dari bank yang tersedia di wilayah kamu dan pilih paling baik dengan syarat termudah.

Keuntungan Investasi Deposito Online di digibank

Pada umumnya, semakin lama investasi deposito online kamu, akan semakin tinggi juga bunganya. Hal itu jugalah salah yang salah satunya membuat digibank by DBS berkomitmen sebagai digital banking terbaik.

– Deposito Melalui aplikasi

Banyak kemudahan dalam aplikasinya karena tidak perlu mendatangi bank untuk pengajuan deposito online. Pendaftaran secara online yang bisa kamu ajukan akan sangat mudah melalui aplikasi digibank by DBS deposito.

– Bunga Kompetitif

Tingkat suku bunga yang kompetitif adalah kelebihan deposito dibandingkan tabungan biasa. Seperti bunga deposito online yang diberikan digibank deposito yang mencapai 5,50%.

Bunga kompetitif inilah yang membuat kamu bisa liburan dan mengejar impian jika dicairkan sesuai dengan jangka waktu.

– Deposito Mulai Dari Rp 1.000.000

Punya uang lebih tapi ngga tau mau di kemanain? Pake digibank deposito online, kamu sudah buka deposito dengan instan mulai dari Rp  1.000.000.

– Tenor Mulai Dari Satu Bulan

Ada beberapa jangka waktu yang bisa dipilih jika melakukan Investasi deposito online di digibank deposito. Kamu bisa memilih atau memulainya dari tenor atau jangka waktu sejak satu bulan.

Setelah memilih tanggal jatuh tempo, lebih baik kamu berkomitmen untuk tidak mencairkan dana sebelum waktu tersebut.

News Feed