by

Download YoWhatsapp Apk Latest Version by Fouad Mods

YoWhatsApp apk adalah salah satu aplikasi versi modifikasi dengan berbagai fitur menarik. Aplikasi merupakan versi MOD dari WhatsApp resmi yang ada di Google Play Store.

Selain menjadi versi modifikasi pihak ketiga, aplikasi ini juga menawarkan berbagai varian dengan developer terkemuka. Apabila kamu mengunduh dan menggunakannya tentunya akan bisa menikmati fitur unggulan seperti anti banned dan lebih privasi.

Cara Download YoWhatsApp Versi Terbaru 2021

Nggak jauh berbeda dengan aplikasi GBWhatsApp, YoMods juga bukanlah aplikasi resmi yang bisa kamu temukan di Play Store. Oleh karena itu, cara download-nya pun agak sedikit ribet.

Terlebih, YoWhatsApp APK memiliki beberapa versi yang dikembangkan oleh developer yang berbeda pula. Total ada 4 developer yang mengembangkan aplikasi ini.

Di antaranya adalah developer Yousef Al-Basha, Fouad Mokdad (Fouad Mods), Sam Mods, dan terakhir ada developer HeyMods.

Cara Instal YoWhatsApp APK & Cara Menggunakannya

Dari beragam keunggulan yang dimilikinya, tidak heran kalau YoWhatsaApp APK alias YoMods WA dipilih dan digunakan oleh banyak orang, terutama mereka yang menginginkan privasi lebih.

Pasalnya dengan menggunakan YoWhatsApp, kamu bisa melihat status WA tanpa ketahuan, menyembuyikan status typing, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu sudah download YoWhatsApp lewat link di atas, sebelum lanjut ke tutorial cara penggunaannya tentu kamu harus menginstal dulu YoWa APK di HP Android milikmu, geng.

Untuk memasang aplikasi ini, langkah-langkahnya sama persis dengan cara instal aplikasi GBWhatsApp.

Setelah itu, sekarang kamu sudah bisa lanjut ke cara menggunakan YoWhatsApp terbaru 2021 selengkapnya berikut ini deh. Yuk, disimak baik-baik!

1. Menghilangkan Centang Dua

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menghilangkan centang dua WA, sehingga pengguna lain akan menganggap bahwa pesan yang mereka kirimkan belum terkirim apalagi terbaca oleh kamu.

Cara untuk mengaktifkan fitur ini pun sangat mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka chat dari orang yang ingin kamu sembunyikan centang dua pesannya.
  2. Ketuk nama kontaknya untuk membuka settingan lebih lanjut.
  3. Pilih Custom Privacy.
  4. Pilih opsi Hide Second Tick untuk mengaktifkan fiturnya, kemudian Ok.

Maka nantinya ketika orang tersebut mengirim chat, dia hanya melihat centang satu di pesan yang dikirimkannya kepada kamu.

Sayangnya, ketika kamu ingin menerapkan fitur ini ke semua nomor kontak YoWhatsApp, maka kamu harus melakukannya satu per satu.

2. Menyembunyikan Status Typing

Jika di aplikasi WhatsApp resmi kamu tidak dapat menyembunyikan status Typing, maka di YoWhatsApp hal ini sangat mungkin untuk dilakukan.

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan status Typing sehingga orang lain tidak bisa mengetahui apakah kamu sedang mengetik atau tidak.

  1. Buka chat dari orang yang ingin kamu sembunyikan centang dua pesannya.
  2. Ketuk nama kontaknya untuk membuka settingan lebih lanjut.
  3. Pilih Hide Typing, lalu OK.

3. Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Fitur menarik selanjutnya yang tidak bisa kamu temukan di aplikasi WhatsApp yang resmi adalah fitur anti-delete messages.

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk tetap bisa membaca pesan WA yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

Dengan memanfaatkan fitur ini, kamu jadi nggak bakal penasaran lagi deh dengan isi pesan yang dikirimkan, geng.

  1. Buka chat dari orang yang ingin kamu sembunyikan centang dua pesannya.
  2. Ketuk nama kontaknya untuk membuka settingan lebih lanjut.
  3. Pilih Custom Privacy.
  4. Pilih Anti-delete messages.

Kamu juga bisa menggunakan YoWhatsApp dan mencoba semua fiturnya dengan mengikuti panduan yang sudah Jaka jelaskan tadi. Gampang banget, kok! Nah, baca juga berita unik yang lainya hanya di caileak.com.

News Feed