by

Download Lagu Hits yang Populer diIndonesia Paling Populer Versi Spotify

Beberapa lagu terbaru Indonesia saat ini memiliki kemajuan yang luar biasa. Banyak musisi-musisi muda pendatang baru yang memberikan suasana baru pada industri musik Indonesia sehingga semakin enak untuk didengar. Seperti tahun sebelumnya, jelang akhir tahun ini Spotify merilis daftar lagu-lagu paling populer. Di media sosial yang mewakilkan perasaan atau bahkan sebuah lagu yang mewakilkan kondisi hatinya yang sedang berbunga-bunga dengan men download lagu kesukaan.

Lagu hits apa saja sih yang masuk ke dalam lagu Indonesia yang paling populer versi Spotify? Saya sudah merangkumnnya untuk kamu para penikmat musik Indonesia, Yuk simak daftarnya di bawah ini:

1. Weird Genius, Sara Fajrina – Lathi

Lagu “Lathi” yang dinyanyikan oleh Weird Genius dan berkolaborasi dengan Sara Fajira mendadak menjadi viral di Tiktok dan menjadi lagu yang populer tahun 2020 ini. Lathi merupakan lagu EDM bernuansa Jawa dengan musik video yang telah rilis pada bulan Maret 2020 telah ditonton lebih dari 100 juta kali di akun YouTube Weird Genius.

2. Tulus – Adaptasi

Penyanyi terbaik indonesia, Tulus merilis lagu baru yang berjudul “Adaptasi”. Lagu yang mewakili situasi saat ini memiliki lirik yang bermakna mengenai kebersamaan. Lagu ini menganjurkan kita untuk tetap tinggal di rumah dan menghabiskan waktu dengan orang terkasih. Kebersamaan tersebut membuat kita lebih memahami satu sama lain. Lirik yang mudah dan melodi yang indah membuat lagu ini menjadi lagu paling banyak didengarkan tahun 2020.

3. Rizky Febian – Cuek

Lagu “Cuek” karya Rizky Febian merupakan pembuka dari proyek trilogi “Makna cinta” dan “Mantra cinta”. Menceritakan tentang masalah yang sering dialami banyak pasangan pada umumnya yaitu selalu berpikir berlebihan tentang pasangannya. Lagu yang diciptakan pada masa pandemi ini sempat menjadi trending Yotutube dengan jumlah view sebanyak 41 Juta di akun Youtube Rizky Febian. Hal itu membuat lagu ini masuk kedalam daftar lagu populer di Indonesia versi spotify.

4. Mahen – Pura-pura Lupa

Lagu “Pura-pura lupa” dipopulerkan oleh Petrus Mahendra atau sering dikenal dengan nama Mahen. Mahen merupakan penyanyi solo pendatang baru yang langsung sukses dengan single perdananya. Lagu yang dirilis pada pertengahan tahun 2020 ini mengisahkan tentang seseorang yang harus merelakan sang kekasih, karena kekasih tersebut tidak bahagia saat bersamanya. Dengan lirik yang sederhana, lagu ini berhasil menjadikannya lagu paling populer ditahun ini.

5. Tiara Andini – Maafkan Aku #terlanjurmencinta

Lagu berikutnya yang masuk kedalam daftar lagu Indonesia yang paling populer tahun ini adalah “Maafkan Aku”. Lagu ini dipopulerkan oleh juara 2 Indonesian Idol 2020, Tiara Andini. Lagu ini juga dibawakan oleh tiga besar finalis Indonesia idol dengan aransemen yang berbeda, dua diantaranya yaitu Lyodra dan Ziva. Suara khasnya yang indah membuat lagu versi Tiara ini berhasil menjadi lagu yang didengar banyak orang.

Itulah beberapa rekomendasi lagu yang sangat romantis, jika anda tidak ingin susah maka anda bisa download mp3 tersebut agar lebih mudah diputar kapan pun yang anda inginkan. Jika anda ingin download mp3 terkadang ada beberapa juga yang harus, sekarang saya akan memberikan cara agar bisa mendownload lagu yang anda inginkan dengan gratis.

News Feed