Proses kredit dalam pembelian motor menjadi salah satu yang umum sekarang ini, bahkan masyarakat lebih memilih proses tersebut dari pada pembelian tunai. Bagaimana tidak, banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari proses kredit, misalnya saja bisa mendapatkan motor impian lebih cepat tanpa menunggu lama. Hal itu dilakukan pula oleh produsen Honda, dari sekian banyak konsumennya lebih dari setengah memilih proses kredit. Jika Anda tertarik sabar, cek terlebih dahulu daftar harga kredit motor Honda sebelum melakukan pengajuan.

Sudah ada yang pernah mengajukan kredit motor melalui Moladin? Ya, ini merupakan salah satu tren baru dalam dunia otomotif dimana hanya dari rumah saja Anda bisa mengajukan kredit secara lebih mudah. Sering sekali calon konsumen yang akan mengajukan kredit harus pergi ke satu dealer ke dealer lainnya untuk mendapatkan perbandingan. Tetapi hal itu tidak perlu dilakukan lagi ketika memilih Moladin. Hanya dari smartphone saja semuanya bisa dilakukan secara lebih mudah, cepat dan tentunya lebih hemat. Penasaran seperti apa cara untuk mengajukan kredit motor tersebut?

Sebelum membahas langkah pengajuan kredit di Moladin, Anda perlu paham terlebih dahulu. Jika melalui aplikasi tersebut Anda bisa temukan berbagai hal masalah otomotif, mulai dari pilihan dari brand-brand ternama, spesifikasi lengkap, informasi terbaru sampai dengan langsung melakukan pembelian. Semua itu bisa dilakukan dalam satu tempat secara langsung, makanya Moladin menjadi All in One para bikers Indonesia saat ini. Nah, untuk pengajuannya Anda bisa langsung saja lakukan melalui langkah berikut:

  1. Pertama-tama Anda harus masuk terlebih dahulu pada web atau aplikasi resmi Moladin. Setelah itu pilih pada kolom menu produk motor, akan muncul banyak sekali pilihan dari berbagai jenis. Menariknya harga kredit motor Honda sudah tertera langsung jadi lebih mudah.
  2. Setelah menemukan motor yang tepat saatnya untuk mengajukan, dalam hal ini layaknya Anda mendaftar perlu melakukan pengisian dari beberapa kolom sesuai dengan identitas diri Anda.
  3. Jika memang sudah lengkap Anda bisa langsung ajukan, tunggu beberapa waktu sampai dengan pihak Moladin melakukan konfirmasi kepada Anda.
  4. Setelah itu barulah tim Moladin mengatur jadwal pertemuan untuk survey, setelah dilakukan dan disetujui. Tidak lama menunggu motor yang Anda beli tersebut sudah bisa langsung diantar kerumah.

Setelah melihat beberapa cara mendapatkan motor secara online diatas tentu terlihat lebih mudah bukan? Memang, bahkan selain itu Anda juga berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya dari Moladin. Salah satunya penawaran harga kredit motor Honda yang dapat dimulai dengan uang muka ringan. Promo tersebut tidak berlaku pada semua platform apalagi jika Anda membeli melalui dealer. Jadi bagaimana, masih tidak percaya pelayanan terbaik dari Moladin?