Cara Menghilangkan Baret Halus pada Mobil di Coating Kelapa Gading

Bisnis10 views

Bagaimana cara menghilangkan baret halus pada mobil? Jangan panik baret halus pada mobil bisa dihilangkan dengan tepat, anda bisa melakukan coating dan detailing bersama Rustpro.

Coating merupakan proses melapisi cat mobil dengan lapisan pelindung khusus, tidak hanya membuat terlihat lebih kinclong juga melindungi berbagai kerusakan mulai dari baret halus.

Lapisan coating membuat permukaan cat body mobil lebih licin, sehingga goresan dan kotoran tidak mudah menempel.

Cara Menghilangkan Baret Halus pada Mobil

Terdapat beberapa cara untuk menghilangkan baret alus pada mobil, namun tergantung tingkat keparahannya.

1. Kompon

Saat ini banyak jenis kompon mobil yang bisa digunakan untuk meghilangkan baret halus.

Kompon bisa membantu menghilangkan baret halus dengan menghaluskan permukaan cat.

Saat menggunakan kompon, anda bisa mencuci mobil terlebih dahulu dan keringkan dengan baik, oleskan kompon pada komponen yang baret.

Gosok kompon dengan gerakan memutar dengan tekanan ringan, Lap bersih kompon dengan kain microfiber.

2. Strach Remover

Banyak Strach Remover produk cairan yang digunakan untuk menghilangkan baret halus, tentunya lebih gampang bisa digunakan dari pada kompon.

Tentu anda tidak memerlukan banyak tenaga untuk mobil, Cuci mobil terlebih dahulu dan keringkan dengan sempurna.

Anda bisa menggosok scratch remover pada area yang baret dengan kain microfiber, tentu dengan gerakan memutar serta tekanan ringan.

3. Poles Mobil

Polesan pada produk yang digunakan bisa memberikan efek kilau pada permukaan cat, polesan  juga menghilangkan baret halus dan membuat mobil terlihat lebih baru.

Sebelum memulai poles, oleskan polesan pada area yang baret dengan kain microfiber, gosok polesan dengan gerakan memutara.

Untuk mencegah baret halus, cuci mobil secara teratur dengan sabun yang ph balance, gunakan microfiber yang lembut saat mencunci mobil.

Anda bisa mengeringkan mobil dengan handuk microfiber setelah dicuci, parkir mobildi tempat yang teduh guna menghindari sinar matahari.

Baret halus pada mobil bisa dihilangkan dengan mudah dengan beberapa metode diatas.

Solusi Baret halus dengan melakukan Coating

Coating bisa menghilangkan baret halus yang ada pada mobil, terdapat jenis-jenis coating mulai dari nano coating, ceramic coating dan graphene coating.

Langkah Coating Mobil di Kelapa Gading

– Cuci Mobil, Langkah pertama saat saat melakukan coating mobil yaitu mencunci mobil pastikan keadaan bersih dan kering sebelum diberikan coating.

-Proses Pemolesan, Proses coating untuk meratakan permukaan cat dan menghilangkan bagian baret halus pada mobil anda.

– Pengaplikasikan Coating, Lapisan Coating akan diaplikasikan pada bagian mobil anda, tunggu lapisan ini kering hingga menggunakan sinar khusus agar cepat menempel.

Ingat karena Tempat Coating dan Detailing di Cirbeon Rustpro menggunakan jenis Graphene Coating membutuhkan waktu 12- 24 jam agar bisa kering dengan sempurna,

Namun tergantung dari kondisi mobil anda, mulai dari banyak baret atau maslaah lainnya.

Setelah melakukan coating pada mobil, hindari untuk mencunci mobil, anda bisa membiarkan coating mengering dan mengikat dengan sempurna selama 1 minggu setelah aplikasi.

Selain itu, jangan menggunakan sabun cuci mobil yang berbahan dasar deterjen, atau bahan kimia lainnya karena bisa merusak permukaan cat mobil.

Sebaiknya anda menghindari sinar matahari langsung, untuk menghindari paparan cahaya yang berlebihan.

Ingin memberikan perlindungan coating dan detaling pada mobil? Rustpro memberikan garansi hingga 3  tahun dengan menggunakan formuka khusus grapheme 10 h+.

Coating dan detailing bersama Rustpro bisa melapisi hingga tiga layer dan tentunya membuat mobil dan glowing dan berkilau.

Jadi tunggu apalagi anda bisa datang ke Cabang kami yang berada di Kelapa Gading, Cirendeu, Surabaya, Cirebon, Makassar, Depok, dan Bintaro. Anda bisa melakukan reservasi melalui WhatsApp  0812_1130_9522 disini atau hubungi pada link berikut agar CS kami bisa membantu anda.