by

Cara Menampilkan Kecepatan Internet Xiaomi

Seperti sebuah perusahaan teknologi lainnya, Xiaomi juga telah menghadirkan sebuah sistem modifikasi pada sebuah ponsel dan juga tablet buatannya. Dengan sebuah sistem operasi yang di buat Xiaomi yang bernama MIUI dengan memunculkan sebuah tampilan antarmuka yang sangat menarik dengan sangat beragam sebuah tambahan fitur byang tidak ada pada sistem operasi Android murni. dengan salah satu contohnya seperti MIUI yang mempunyai sebuah fitur untuk menampilkan sebuah kecepatan internet di sebuah situs bar secara dengan langsung. Dengan munculnya sebuah fitur ini yang sangat memungkinkan pengguna yang dapat mengetahui sebuah kecepatan jaringan internet dengan sebuah satuan KB/s. Nah, untuk kamu yang ingin menampilkan sebuah kecepatan internet di handphone Xiaomi.

Dengan sebuah alasan pengguna yang mungkin paling banyak kami temukan yaitu dengan membuat sebuah tampilan yang menjadi lebih keren. Betul sekali, kami juga mengetahui banyak untuk sebuah pengguna yang suka dengan sebuah tampilan bar status yang penuh. Dengan salah satunya dengan menampilkan sebuah kecepatan koneksi internet, Yang selain itu juga, sebuah alasan lainnya untuk memeriksa sebuah koneksi internet apa saja yang tabil atau sedang yang mengalami sebuah masalah. jika saat masalah membuka sebuah aplikasi yang dapat membutuhkan sebuah koneksi internet, dan kemudian juga kecepatan jaringan yang dapat menunjukan sebuah angka 0,0 KB/s. Maka dapat di pastikan bahwa sebuah koneksi itu terputus. Nah ini dia Cara Menampilkan Kecepatan Internet Xiaomi yang di rekomendasikan oleh technokuy.com berikut :

Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Xiaomi

Tidak seperti sebuah ponsel yang lainnya, Kamu juga mungkin bisa dengan memunculkan sebuah kecepatan internet di Xiaomi tanpa perlu sebuah bantuan sebuah aplikasi pihak ke tiga. yang tentunya saja tidak membebankan sebuah kinerja HP kamu walaupun sebuah fitur ini yang bekerja secara dengan realtime dalam menampilkan sebuah kecepatan setiap internet di pakai.

  • Yang pertama kamu buka sebuah pengaturan di ponsel Xiaomi kamu melalui sebuah aplikasi ataupun juga swipe up le sebuah atas lalu tap pada sebuah icon gear
  • lalu gulir ke bawah dan juga masukan ke sebuah tampilan menu
  • di sebuah halaman pengaturan kamu bisa dengan menggeser ke bawah dan juga pada bagian menu sistem tap pusat control dan juga sebuah layar notifikasi
  • Dan yang telahkir kamu berikan sebuah tanda centang pada menu dan juga tampilkan sebuah kecepatan koneksi di bagian bar status

Mungkin begitu sebuah cara untuk menampilkan sebuah fitur speed conection di bar status Xiaomi. yang tentu saja sedikit berbeda dengan sebuah versi MIUI yang sebelumnya karena dengan adanya sebuah penambahan dan juga pengoptimalan sebuah fitur terdahulu.

Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Xiaomi lewat Keamanan

selain dengan cara yang sebelumnya ternyata ada juga cara lain untuk bisa menampilkan sebuah kecepatan internet di HP Xiaomi yang bisa saja berlaku di semua versi MIUI. jadi kamu bisa cukup untuk membuka sebuah aplikasi keamanan.

  • Yang pertama kamu harus menjalankan aplikasi Keamanan di Xiaomi
  • Tap sebuah icon gear yang berada di pojok kanan atas untuk masuk ke sebuah halaman pegaturan
  • Di sebuah halaman pengaturan silakan gulir ke vbawah dan juga pada seteloan fitur tap menu penggunaan sebuah data.
  • yang telahkir juga di bagian pengaturan tambahan dengan mengaktifkan sebuah kecepatan jaringan
  • Dengan begitu otomatis internet kamu muncul
  • selesai

Yang sesuai dengan namanya, di sebuah aplikasi ini kamu juga bisa dapat memindai apakah Hp kamu bisa terkena virus dan tingkat keamanannya.

 

News Feed