by

Cara Membedakan Produk MS Glow Asli dan Palsu

Salah satu brand kenamaan dari Indonesia yang merupakan produk lokal dan cukup populer di kalangan para pecinta skincare adalah MS Glow. Msglow sendiri memiliki banyak sekali macam produk perawatan kulit yang memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Namun ternyata, produk Msglow ini tidak hanya ditujukan bagi wanita saja, melainkan juga untuk laki-laki.

Semua produk yang ditawarkan oleh Msglow tidak hanya membuatnya dikenal akan harganya yang cukup terjangkau, namun juga bisa memberikan perawatan yang maksimal untuk kulit. Namun sayang, saat ini banyak sekali produk dari Msglow yang dipalsukan di pasaran.

Hal ini membuat konsumen terkadang ragu untuk mencoba dan membeli, bahkan ada yang mendapatkan produk kw. Ketika seseorang mendapatkan dan menggunakan produk kw, maka hasil yang didapatkan tidak akan maksimal, bahkan malah akan memperburuk kondisi kulit yang sedang dialaminya saat itu.

Oleh sebab itu, kamu sebagai seorang konsumen harusnya memahami bagaimana cara untuk membedakan mana produk Msglow yang asli dan mana yang palsu atau kw. Sebenarnya, tidak sulit untuk membedakan mana produk Msglow yang asli dan mana produk yang palsu, asalkan kamu cermat dan teliti.

Nah, bagi kamu yang masih pemain pemula dalam memilih produk skincare, terutama untuk Msglow, berikut ini akan diberikan beberapa cara jitu yang bisa dilakukan dalam membedakan mana produk Msglow yang asli dan mana yang bukan.

Cara Membedakan Produk Msglow Asli dan Palsu

  1. Barcode

Untuk cara membedakan mana produk MS Glow yang asli dan mana produk Msglow palsu hang pertama adalah dengan melihat dari segi barcodenya. Tentu dalam setiap produk, baik itu skincare atau make up dan lain sebagainya tentu memiliki barcode tersendiri yang bisa kamu scan untuk memastikan bahwa produk yang kamu terima adalah produk yang asli dan bukan produk palsu alias kw.

Barcode ini tentunya akan berbeda-beda pada setiap produk dan akan berbeda pula di tiap kemasannya. Nah, begitu pun dengan produk dari Msglow asli yang tentunya akan memiliki barcode atau Qrcode pada tiap kemasannya.

Hal inilah yang menjadi salah satu pembeda antara produk Msglow asli dengan yang palsu. Dimana produk Msglow palsu alias kw ini tidak akan memiliki barcode pada kemasannya. Bisa karena benar-benar tidak ada atau barcode dalam kondisi rusak.

Bagi kamu yang merupakan konsumen, sangat disarankan untuk lebih berhati-hati lagi dalam membeli sebuah skincare, yang khususnya adalah pembelian produk Msglow. Jangan pernah menerima produk dan menggunakannya jika barcode pada kemasan produk sudah rusak atau dalam kondisi cacat. Hal ini bisa berarti produk yang kamu beli adalah produk palsu alias kw.

  1. Tekstur Krim

Setelah kamu memastikan bahwa memang di kemasan produk MS Glow yang dibeli memiliki barcode, maka langkah selanjutnya untuk memastikan bahwa itu merupakan produk Msglow yang asli adalah dengan melihat dari tekstur krimnya. Selain tekstur, kamu juga perlu mengecek dari wangi dan ukuran kemasan atau berat produk.

Misalnya saja jika kamu membeli salah satu produk Msglow yang varian red jelly, namun produk yang datang ukurannya lebih kecil dari ukuran sebenarnya, warna yang dihasilkan berbeda dari warna aslinya, dan wangimya pun lebih memyengat, maka bisa dipastikan bahwa kamu mendapatkan produk Msglow yang palsu atau kw.

Perlu kamu ketahui, bahwa produk red jelly dari Msglow yang asli tentunya memiliki tekstur gel yang sangat kental. Selain itu, aroma yang dihasilkan juga sesuai dengan ciri khas wangi bunga sakura dan bukan wangi menyengat lainnya. Sementara untuk produk Msglow yang palsu akan memiliki tekstur lebih cair dan bukanlah berupa gel.

Jika sudah seperti ini, kamu pun jelas mendapatkan produk yang tidak asli atau kw dari produsen yang nakal dan tidak bertanggung jawab. Sebaiknya, produk tersebut kamu buang saja atau kamu laporkan ke Msglow pusat agat tidak ada lagi konsumen di luaran sana yang tertipu oleh agen nakal.

Jika kejadian ini sampai terjadi, maka jangan pernah menggunakan produk tersebut. Selain itu, kamu juga bisa langsung menghubungi pihak MS Glow pusat untuk melaporkan pemalsuan produk tersebut. Kamu bisa menjelaskan dari mana kamu beli, tanggal pembelian, hingga nominal dan nomor rekening beserta nama dari si penipu tersebut. Maka, pihak Msglow pun akan segera menindak lanjuti pelaporan yang kamu buat agar tidak terjadi lagi hal serupa pada konsumen Msglow lainnya.

Demikianlah beberapa cara yang bisa kamu lakukan dalam membedakam mana produk Msglow yang asli dan mana produk Msglow yang palsu alias kw. Dengan begitu, kamu akan lebih berhati-hati lagi dalam membeli, terlebih dengan membeli secara online yang tidak melalui website resminya.

Oleh karena itu, sebaiknya jika kamu memang tertarik untuk mencoba menggunakan produk Msglow ini, maka belilah produknya melalui website resmi atau official storenya secara langsung. Jika tidak, maka kamu bisa memesannya di reseller resmi yang ada di sekitar areamu tinggal saat ini. Hal ini dikarenakan reseller resmi dari Msglow sudah tersebar di seluruh Indonesia.

News Feed