Berbagai Tempat Wisata Menarik Hati di Tanjung Benoa Bali!

Traveling84 views

Tanjung Benoa Bali sangat terkenal sebagai tempat wisata yang memiliki berbagai aktivitas water sports. Bagi Anda yang sangat suka suasana pantai dan lautan lepas atau sangat hobi bermain olahraga air, sangat kami sarankan untuk datang ke Tanjung Benoa. Tapi, di Tanjung Benoa, tak hanya pantainya saja yang bisa Anda jadikan tujuan wisata, ada beragam tempat menarik lainnya. Anda butuh kendaraan untuk mencapai kesana bukan? Jangan khawatir sewa mobil di bali saat ini sudah banyak tersedia untuk anda pesan.

3 Tempat Wisata Mempesona di Tanjung Benoa Bali!

Tanjung Benoa berada di daerah Nusa Dua, Bali. Sebagai wilayah yang memiliki beragam wisata menarik, Tanjung Benoa dikelilingi banyak hotel, villa, bungalow, dan jenis penginapan lainnya. Mulai dari yang berkelas mewah hingga sederhana, semua ada. Begitu pula dengan restaurant, cafe, dan toko – toko souvenir.

Berikut ini adalah daftar tempat wisata menarik di Tanjung Benoa yang wajib Anda kunjungi. Simaklah!

  • Pantai Tanjung Benoa

Seperti yang kami ulas di awal, pantai adalah tempat wisata utama yang wajib masuk dalam daftar liburan Anda. Dengan hamparan pasir putihnya yang bersih serta ombak air laut yang tenang, sangat cocok untuk Anda gunakan berenang maupun bermain olahraga air. Pantai Tanjung Benoa biasanya sangat ramai dan dipenuhi orang – orang yang bermain speed boat serta jet ski. Menggunakan jasa sewa mobil bali lepas kunci tentu saja akan lebih membuat anda nyaman berlibur di Pantai Tanjung Benoa.

  • Tempat Penangkaran Penyu Hijau

Selain pantainya, di Tanjung Benoa juga sangat terkenal dengan penangkaran penyu hijau. Kapan lagi Anda melihat dan menemui penyu hijau yang termasuk hewan langka ini kalau tidak di Tanjung Benoa? Mulai dari yang masih berupa telur, yang bentuknya masih kecil, hingga yang besar, bisa Anda temui di penangkaran ini.

Hanya saja, untuk mendatangi penangkaran, Anda harus menyewa glass bottom boat dan menghabiskan waktu sekitar 1 jam untuk mendatanginya. Terkadang, Anda bahkan bisa kehabisan dan harus datang keesokan hari untuk bisa mendatanginya. Peminat tempat wisata ini sangatlah banyak dan sulit untuk terhitung.

  • Hutan Bakau di Tanjung Benoa

Terakhir, tempat wisata yang ada di Tanjung Benoa Bali yang sangat kami sarankan untuk Anda kunjungi adalah hutan bakau. Keindahan tanaman bakau yang rimbun di Tanjung Benoa tidaklah kalah indah dengan pantainya. Bahkan sulit untuk menemukan pemandangan eksotis ini, makanya kami memasukkannya ke dalam daftar wisata yang harus Anda kunjungi.