by

Belajar Jual Rumah Online Bersama Dhiraj Kelly

Mungkin dulu kita tidak pernah mengira bahwa akan nada dunia yang tidak memiliki ruang tapi banyak orang di dalamnya. Tapi perkiraan kita ternyata salah karena saat ini sudah ada dunia yang tidak memiliki ruang yang ada bayak orang bisa di temukan di dalamnya. Dunia tanpa ruang ini di dasar oleh kemajuan teknologi dan perkembangan zaman yang sudah sangat pesat. Kita tidak dapat menyangkal bahwa adanya internet memang sangat membantu kita dalam urusan apa pun. Saat ini internet sudah banyak yang memakai yang sudah menjaring dari mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa tentunya berdasarkan kegunaan dan kebutuhan masing-masing.

Dengan melalui internet kita bisa mengakses apa pun, misalnya kita ingin mengetahui keadaan seseorang yang jauh di luar negeri pun kita bisa tahu keadaannya. Bukan hanya untuk mendengarkan suaranya saja, tapi kita juga bisa tahu wajah dan aktivitas apa yang sedang di lakukan orang tersebut. Begitu pun dengan proses jual beli yang semakin mudah di jalankan melalui online, baik dalam negeri maupun ke luar negeri, dan prosesnya juga tidak serumit dahulu.

Tidak ketinggalan pula jual beli properti juga sudah banyak yang menggunakan kecanggihan dari sebuah internet dan teknologi pendukung lainnya, dengan hadirnya jual beli property secara online kita dapat juga lebih mudah dalam menjual rumah agar bisa laku cepat, dan proses mudah. Sehingga kita tidak lagi buang waktu banyak untuk bisa menjual rumah dengan waktu yang singkat.

Setiap hal pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing pada setiap bidangnya. Begitu pula dengan jual beli rumah melalui jalan internet. Kamu harus perhatikan hal-hal yang kamu harus lakukan atau tidak lakukan sebelum menjual rumah melalui online. Di bawah ini telah saya ringkas beberapa hal yang bisa kamu lihat dalam belajar jual rumah online bersama Dhiraj Kelly.

1. Gambar Bagian Depan Rumah Harus Jelas

Namanya juga kita menjual rumah melalui online pasti kita membutuhkan gambar untuk di pasang di sebuah jejaring sosial, baik di web maupun di media sosial. Maka dari itu kamu harus melakukan pemotretan gambar depan rumah kamu sejelas mungkin, dan semenarik mungkin agar nantinya orang yang melihat iklan rumah kamu di jejaring sosial tersebut tertarik dengan rumah yang kamu iklankan, sehingga mereka memiliki keniatan untuk membeli rumah kamu.

2. Gambar Bagian-bagian Dalam Rumah Harus Jelas

Bukan hanya bagian luar rumah saja yang harus kamu potret, tapi kamu juga harus memperlihatkan bagian rumah yang ada di dalam rumah kamu, seperti ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dapur, kamar mandi, toilet dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan untuk meyakinkan pembeli dan menambah nilai positif untuk penjual.

3. Bereskan Rumah Sebelum di Potret

Kamu juga jangan lupa untuk membereskan terlebih dahulu rumah kamu sebelum di lakukan pemotretan, sehingga rumah kamu akan terlihat bersih dan nyaman pada gambar yang di hasilkan. Ini juga menjadi nilai plus untuk kamu dari para konsumen kamu.

4. Renovasi Kecil

Jika keadaan rumah kamu ada yang memiliki masalah kecil yang harus segera di perbaiki, maka segeralah perbaiki, misalnya ada lampu yang korsleting, keran bocor, keran mampet, dan lain sebagainya yang haru di renovasi sedikit. Atau juga cat dinding yang sudah mulai pudar atau ada dinding yang retak sedikit. Maka kamu harus melakukan perbaikan segera, sehingga calon pembeli kamu tidak merasa kecewa dengan keadaan rumah kamu.

Nah, mungkin itu saja pembelajaran yang di berikan oleh Dhiraj Kelly mengenai jual beli properti di online, semoga saja pelajaran di atas dapat membantu kamu dalam menjual rumah di online, dan juga rumah yang di jual cepat laris.

News Feed