by

7 Tips Jitu Memilih Vape Dengan Benar Bagi Pemula!

Sumber: bim.co

Untuk para pemula yang baru mencoba memiliki, merasakan dan membeli vape, mungkin kamu masih bingung untuk memilih vape yang tepat dan baik bagi kamu. Wajar saja kalau kamu masih kebingungan dalam memilih vape mana yang cocok bagi pemula. Nah untuk itu, tidak ada salahnya kalau kamu mencari tahu beberapa informasi tentang vape sebelum kamu membelinya. Untuk memilih vape tidak segampang yang kamu pikir, ada beberapa cara dalam memilih vape. Biar tidak kesulitan dalam memilih atau membeli vape, yuk langsung saja simak beberapa tips dalam memilih vape dengan baik!

  • Mengetahui vape

Mengetahui vape

Sumber: Fatriio

Vape, biasanya digunakan dengan 2 jenis dan kamu tinggal menggunakannya sesuai selera kamu.  Ada 2 macam vape, yaitu box mod menggunakan RTA, RDA, RDTA dan electrical menggunakan TANK SUBOHM. Perbedaannya yaitu, untuk boxmod yang menggunakan Atomizer kamu harus mengcoil dan memberikan kapas, lalu teteskan liquid yang kamu ingin gunakan.

Sedangkan untuk mod electrical menggunakan SUBOHM TANK memiliki tabung yang dapat menampung liquid hingga 4 ml dan tidak perlu lagi memberikan liquid ke kapas seperti RDA, RTA atau RDTA. Vape menggunakan Chip untuk menghasilkan uap atau asap.

  • Sesuai dengan budget

Sesuai dengan budget

Sumber: Fatriio

Sebelum memiliki vape yang kamu inginkan, kamu harus melihat uang terlebih dahulu. Rela merogoh budget berapa untuk membeli vape? Setelah melihat keadaan uang, baru kamu memilih vape yang pas dengan budget. Intinya sih lihat terlebih dahulu uang yang kamu punya dengan vape yang kamu ingin miliki. Bila mahal, kamu dapat menabung terlebih dahulu untuk sementara waktu atau membeli dengan harga lebih murah.

  • Lihat reviewnya dahulu

Lihat reviewnya dahulu

Sumber: Fatriio

Sebelum membeli vape, kamu harus mengetahui lebih detail tentang vape yang kamu ingin miliki. Lihat dan baca review vape yang kamu mau. Pastikan kamu tahu vape tipe apa, detail spesifikasi, harga vape, keunggulan dan kekurangannya. Jangan sampai kecewa atau malah merugikan kamu setelah membeli karena tidak begitu paham soal vape.

  • Mengetahui kegunaan liquid

Mengetahui kegunaan liquid

Sumber: Fatriio

Nah, diatas tadi membahas tentang device vape sekarang kita bahas tentang liquid yang tidak bisa jauh-jauh dari vape. Liquid merupakan cairan yang dipakai untuk menghasilkan asap saat vape dan berbahan dasar grade food serta baik untuk dikonsumsi. Liquid memiliki banyak varian rasa, mulai dari rasa yang creamy, mint, cake, buah-buahan, donat dan fruity.

  • Menggunakan baterai yang pas untuk vape

Menggunakan baterai yang pas untuk vape

Sumber: Fatriio

Pastinya vape membutuhkan daya yaitu baterai agar dapat menyala. Kamu harus lebih detail dalam menggunakan baterai. Cari baterai yang aman seperti 2500 sampai 3500 mha dan 3 v dengan 25 ampere.

  • Memilih charger yang benar

Memilih charger yang benar

Sumber: Fatriio

Charger sama dengan baterai, charger yang harus digunakan benar-benar berkualitas baik agar baterai kamu tahan lama. Charger tidak bisa asal pilih. Pastikan charger itu khusus untuk baterai yang memiliki watt 18650. Baterai tipe itu tidak dapat digunakan dengan charger yang lain.

  • Melihat Resistance atau OHM

Melihat Resistance atau OHM

Sumber: Fatriio

Vape mempunyai OHM dan resistance, kedua fitur itu berguna untuk pembakaran serta pembuatan uap agar menghasilkan asap. Agar kamu tidak asal dalam menggunakan vape, pastikan harus mempelajari resistance-nya terlebih dahulu sebelum memilikinya atau membeli.

Saat memilih vape yang harus diperhatikan yaitu spesifikasi dan melihat tips di atas. Bagi pemula pastinya akan lebih santai dalam ngevape karena mendapatkan mod yang sesuai dengan selera kamu dan tidak merugikan saat membelinya. Good luck gengs!. Baca juga informasi tentang Tips Memilih Sepatu Olahraga yang Tepat.

News Feed