by

5 Rekomendasi Laptop Asus RAM 4Gb an untuk Pejuang Skripsi

Bagi kamu yang ingin upgrade laptop berkapasitas 4GB, laptop Asus RAM 4GB an bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi buat kamu yang perlu tepat penyimpanan data lebih besar seperti keperluan pekerjaan, editing, maupun mengerjakan skripsi. Nah, beberapa laptop Asus 4GB an ini punya spesifikasi dan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan budget.

5 Laptop Asus RAM 4GB an Paling Recommended

Berikut ini beberapa rekomendasi dan daftar harga laptop Asus RAM 4GB an yang patut kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk upgrade laptop.

1. Asus Vivobook Flip TP201SA (Rp. 5,5 Juta)

Rekomendasi eprtama ada Asus Vivobook TP201SA. Laptop ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home Edition. Selain itu, laptop ini juga punya bobot yang ringan dan ukuran layar yang cukup minimalis, yakni 11,6 inci sehingga memudahkan kamu untuk membawanya bepergian.

Kualitas gambarnya pun sudah FHD, 1366 x 768 piksel dan ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N3060. Berbicara tentang penyimpanan, laptop ini berkapasitas memory internal hingga 1 TB, 5400 RPM (RPM), dan penyimpanan SATA. Cocok banget buat kamu yang memiliki kebutuhan pentimpanan yang besar.

Selain itu, ada juga Bluetooth, Wi-Fi, 2 in 1 (Convertible) dan banyak lagi yang bisa mendukung produktivitas kamu. Laptop ini memiliki baterai 3 sel yang akan memberikan daya tahan baterai yang cukup bagi kamu untuk belajar atau bekerja dalam waktu yang lama.

2. Asus E402WA-GA001T (Rp. 4 Juta)

Laptop ini didesain untuk performa tahan lama. Pasalnya, laptop ini didukung oleh AMD Quad Core E2/4, penyimpanan internal 500GB, dan Windows 10. Selain itu, laptop Asus RAM 4GB an ini menawarkan pemrosesan yang mulus dan hadir dengan desain yang stylish.

Menariknya lagi, kamu bisa dengan mudah memasukkan laptop ini ke dalam ransel Anda karena desainnya yang ringan dan ringkas. Keyboardnya yang kokoh dan dirancang secara ergonomis membuat kamu bisa belajar dan bekerja dengan kenyamanan maksimal selama berjam-jam.

Selain itu, laptop ini didukung dengan Li-Ion berkualitas tinggi. Oleh karena itu, tidak ada kemungkinan baterai terlalu panas atau membengkak. Hal ini juga memungkinkan kamu bisa menikmati pengalaman audio-visual yang luar biasa. Kamu juga bisa mendapatkan laptop Asus harga 3 jutaan di artikel seputar rekomendasi laptop asus 3 jutaan.

3. Asus X441BA – GA621T (Rp. 4,9 Juta)

Rekomendasi laptop Asus RAM 4GB an ini cocok untuk komputasi harian. Laptop ini hadir dalam desain yang stylish dan banyak pilihan wana yang ekspresif dan elegan karena finishing-nya bertekstur. Di antaranya ada Silver Gradient, Black, White, dan Red.

Yang tak kalah menarik, laptop ini juga didukung teknologi touchpad dan keyboard terbaru, sehingga memberi kamu pengalaman mengetik dan input yang lebih responsif.

4. Asus X454YA-BX801D (Rp. 4 Juta)

Tidak hanya untuk keperluan mengerjakan skripsi, laptop Asus ini juga cocok buat editing. Layarnya berukuran 14 inci dengan kedalaman resolusi mencapai 1336 x 768 pixels. Ditambah lagi prosesor Quad Core-nya akan sangat mndukung kenayaman kamu bermain game, nonton drakor, mengerjakan skripsi, hingga kerja kantor.

5. Asus Vivobook 14 A409 (Rp. 5,3 Juta)

Rekomendasi laptop Asus RAM 4 GB an selanjutnya dilengkapi dengan prosesor canggih, yakni Intel Core Generasi ke-10 dengan kartu grafis hingga NVIDIA MX330. Selain itu, laptop ini menggunakan media penyimpanan 512GB atau 1TB HDD untuk keperluan penyimpanan semua data penting kamu.

Laptop ini juga memiliki teknologi lapisan anti silau untuk minim gangguan visual yang bisa merusak mata saat kamu harus fokus bekerja di depan laptop dalam waktu yang lama. Desainnya juga slim dan berbobot ringan sehingga memudahkan kamu yang bergaya hidup serba cepat.

Nah, itulah beberapa laptop Asus RAM 4GB an yang paling recommended dan patut untuk kamu pertimbangkan. Jika kamu ingin mencari informasi lebih lanjut tentang rekomendasi laptop, kamu bisa kunjungi website worldwideartla.

Dari daftar di atas, adakah yang menarik perhatian kamu untuk membelinya?